TOP GOSSIP
Model Playboy Cantik Ini Balapan di Formula 1
30 November 2018 10:14 WIB
berita
Doreen Seidel, model Playboy, terpopuler
Doreen Seidel, model Playboy, merambah ke dunia balap. Wanita cantik Jerman ini bertekad menjadi juara F1 wanita pertama. 

Formula 1 mengumumkan Seri W baru khusus untuk pembalap wanita, akan balapan secara terpisah. Tercatat ada 55 pembalap yang akan bersaing untuk memperebutkan 18 kursi kosong di kejuaraan khusus wanita yang akan berlangsung pada Mei 2019. 

Puluhan pembalap tersebut sebelumnya sudah disaring dari lebih 100 pelamar dan 30 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Cina, India, Inggris, Italia, Jerman dan Skandinavia.


Baca Juga :
- Lengkap! Begini Daftar Pembalap Formula 1 2019
- Mahluk Cantik Paris Ini di Balik Kekuatan Tyson Fury



Seidel lolos dan dipilih untuk Seri W baru. Dia akan balapan enam kali di seluruh Eropa tahun depan.

Wanita berusia 33 itu membuat debutnya di Playboy pada tahun 2008. Dia dengan cepat naik pangkat untuk menjadi seorang Playmate terkemuka. Doreen Seidel melakukan perjalanan keliling dunia dengan sesama model.

Dia terpilih sebagai Playmate of the Year untuk Jerman pada tahun 2009. Seidel lantas terbang ke Playboy Mansion di Los Angeles untuk bertemu Hugh Hefner dan mengalami gaya hidup yang terkenal.

Seidel kemudian melanjutkan tur sebagai 'Kelinci' ke Meksiko, Spanyol, Rusia, Polandia, Yunani, Argentina, Rumania dan Hongaria.

Pada tahun yang sama dia mendapat 'penghargaan' nasionalnya. Dia adalah 'kelinci keberuntungan' di depan mobil bermerek Playboy. Tapi kemudian ingin berada di belakang kemudi daripada di atas kap mesin.

Dari sana, hasratnya untuk balapan meledak. Kontan, peluang didapat. Sekarang dia segera balapan di kejuaraan dunia. 


Baca Juga :
- UPDATE! Alexander Albon ke Toro Rosso, Begini Line Up Driver Formula 1 2019 Saat Ini
- Tinggalkan Formula 1, Alonso Akan Rindukan Ini


Pembalap berbasis di Munich berpartisipasi dalam balapan musim pertamanya di tahun 2011. Dengan bangga memamerkan logo Playboy dan mencapai podium pertamanya pada tahun itu.

Seiring berjalannya tahun, ia naik pangkat dan beralih antara balap ketahanan dan sprint sambil mengikuti pelatihan pada tahun 2014.*
 

news
Penulis
Suryansyah