TOP GOSSIP
Mahluk Cantik Paris Ini di Balik Kekuatan Tyson Fury
28 November 2018 15:28 WIB
berita
Paris Fury, istri Tyson Fury terbang ke Los Angeles
Di belakang kekuatan suami selalu ada istri hebat. Kesuksesan apapun tentu tak lepas dari peran istri. Meski hanya sekadar doa. 

Itulah hebatnya istri Tyson Fury, Paris. Wanita cantik ini telah memompa Fury kembali ke ring tinju setelah tiga tahun depresi. Mantan juara kelas berat versi WBA, IBF, WBO, IBO da The Ring ini acap didampingi istrinya kala bertinju.

Pun jelang pertarungan melawan pemegang sabuk WBC Deontay Wilder di Los Angeles, Sabtu 1 Desember nanti. Paris terbang ke Los Angeles untuk memotivasi Fury. 


Baca Juga :
- Wilder Tak Puas 2 Kali Jatuhkan Fury, Dia Siap Duel Ulang
- Wilder Difavoritkan, tapi Tyson Fury Licik, Ini Reaksi Legenderis Tinju



Paris, berusia 30 tahun, memposting foto di Instagram. Si pirang dan teman-temannya tampak dalam penerbangan transatlantik ke Los Angeles. Paris berharap Tyson Fury yang bertarung di Staples Center, memenangkan pertarungan. 

Seperti pada 2015 ketika dia mengalahkan Wladimir Klitschko. Mereka  merayakan malam yang tak terlupakan pada medio November 2015.

Tapi, kini Fury berjanji akan menyumbangkan dompetnya senilai 8 juta poundsterling dari perang Wilder untuk membantu para tunawisma.

"Saya akan memberikannya kepada orang miskin dan saya akan membangun rumah untuk para tunawisma," kata Fury dilansir The Sun.

"Saya tidak terlalu banyak menggunakannya, saya tidak tertarik menjadi jutawan atau miliarder."

"Saya seorang petinju bukan seorang pengusaha dan saya mungkin akan menempuh rute yang sama di akhir semua itu."

Perkawinan Tyson Fury dan Paris dianugerahi empat anak - Valencia Amber, John James, Venezuela, dan Pangeran Tyson Fury II.

Tyson bertemu dengan calon istrinya sekitar 12 tahun yang lalu di pernikahan teman-teman ketika dia baru berusia 15 tahun.

Seperti Tyson, yang tumbuh dalam keluarga gipsi di Wythenshawe, Manchester, Paris juga dibesarkan dalam keluarga wisatawan tradisional di Doncaster, South Yorks.

Pasangan itu bertemu lagi secara kebetulan di pesta ulang tahun ke-16 Paris. Sejak itu mereka bersama-sama, pergi ke bioskop dan seluncur es setiap akhir pekan.


Baca Juga :
- Model Playboy Cantik Ini Balapan di Formula 1
- Ini Rencana Tyson Fury Jika Kalahkan Wilder


Mereka mengadakan pernikahan tradisional di depan lebih dari 300 tamu di kampung halaman Paris pada November 2008.

 

news
Penulis
Suryansyah