LIGA 1
Milan Petrovic Tertarik Kalau Diminta Bertahan di Arema FC
27 November 2018 22:17 WIB
berita
MALANG - Arema FC memastikan diri tetap bertahan di GO-JEK Liga 1 musim depan. Sempat terseok-seok di awal musim, secara perlahan tim berjuluk Singo Edan bangkit.

Perjuangan Arema FC berbuah positif saat dibesut oleh Milan Petrovic. Dia menyulap skuat yang ada menjadi tim pekerja keras dan ditakutkan oleh lawan.


Baca Juga :
- Arema Lega Duel Big Match lawan Persib Tidak Jadi Digelar 28 Agustus
- Arema FC Andalkan Trio Timnas hadapi PSM




Petrovic awalnya datang ke Arema FC dengan status asisten pelatih. Namun, setelah Joko Susilo dilengserkan, manajemen menunjuknya untuk menduduki posisi pelatih kepala.

Kontrak Petrovic akan habis pada akhir musim ini. Namun, pelatih berlisensi UEFA Pro itu memberi sinyal positif jika bersedia untuk tetap bertahan bersama Arema FC.


Baca Juga :
- Arema Tolak Re-Schedule lawan Persib Digeser ke Agustus
- Sylvano Comvalius Cadangan, Serangan Arema Justru Lebih Efektif


"Saya ingin bertahan. Jika manajemen menginginkan saya, maka saya akan tetap ada di klub ini," ujar pria berkebangsaan Slovenia tersebut.

Terkait dengan evaluasi tim sejauh ini, Petrovic belum bisa berbicara banyak. Tapi yang pasti, beberapa pemain baru dibutuhkan agar tim menjadi lebih baik lagi.

"Mungkin pemain baru diperlukan untuk penyegaran tim. Dengan tambahan pemain bagus, kami akan jadi tim yang sangat kuat musim depan," kata Petrovic.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news