LIGA ITALIA
Tiga Poin Lepas dalam Genggaman Milan, Gattuso: Pemain Sudah Pol-polan
26 November 2018 06:55 WIB
berita
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berharap pemainnya cepat pulih dari cedera
MILAN - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso yakin pemainnya sudah pol-polan selama momen-momen sulit. Dia pun menerima hasil imbang 1-1 melawan Lazio, Minggu (25/11). 

Milan memang menghadapi sederet masalah cedera pemain. Belum lagi sanksi yang menjerat striker Gonzalo Higuain. Tapi, Rossoneri masih mampu memimpin di menit 78 lewat gol Franck Kessie.


Baca Juga :
- Teja Masih Cedera, Semen Padang FC Siapkan Kiper Musim Lalu
- Cedera Parah, Durant Tak Lagi Jadi Buruan Utama




Hanya saja kemenangan yang sudah di depan mata buyar jelang laga usai.  Tendangan voli Joaquin Correa di menit 94 menyamakan skor jadi 1-1. Rossoneri pun harus merelakan tiga poin lepas dari genggaman.

"Kami berharap ke depan beberapa pemain yang cedera telah pulih. Saya tidak mengharapkan berita positif dari mereka selama beberapa minggu ke depan. Jujur saja kami akan memberikan ruang bagi mereka yang belum memiliki waktu bermain," kata Gattuso kepada Sky Sport.


Baca Juga :
- Presiden Lazio Beberkan Sudah Perpanjang Kontrak Inzaghi
- Neymar Meringis Pegangi Lutut, Takut Kutukan Cedera Berlanjut


Gattuso menyebut faktor badai cedera yang menyebabkan timnya tak tampil maksimal. Tujuh pemain pilar Milan dilanda cedera sehingga harus absen dalam beberapa pekan ke depan.

“Tim mengeluarkan sesuatu yang ekstra selama momen-momen sulit dan itu sangat bagus untuk mempersiapkan permainan ini."

Gattuso juga mengomentari kabar kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Pelatih beralias Rino itu tidak menampik kemungkinan Ibrahimovic bakal kembali. Namun, Gattuso saat ini hanya fokus untuk memperbaiki performa AC Milan dan belum memikirkan bursa transfer.

"Setiap diskusi yang kami lakukan adalah untuk kebaikan Milan," tandasnya.

"Kita akan lihat tapi saya sekarang perlu konsentrasi pada apa yang kami punya dan apa yang perlu kami lakukan. Saya harus membuat tim saya bermain sebaik mungkin."*
 

news
Penulis
Suryansyah
news