LIGA TOPSKOR
Hegemoni Asia Football School Berlanjut
25 November 2018 12:10 WIB
berita
Asia Football School vs TMP-SoccerOne- Ady Sesotya
Bogor - Hingga memasuki pekan keenam Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Top, Minggu (25/11) di Lapangan Universitas, Trisakti, Nagrak, belum ada juga tim yang mampu membendung agresivitas permainan dan hegemoni Asia Football School (AFS).

Permainan kolektif tim asuhan Aldi Iqbal sulit dibendung pasukan Tunas Merah Putih (TMP)- SoccerOne. Alhasil setengah lusin gol bersarang di jala TMP-SoccerOne. AFS pun menang besar atas TMP-Soccer One, 6-1 dan semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup Top.


Baca Juga :
- Sebanyak 24 Pemain Lolos ke Seleksi Tahap Akhir TopSkor Indonesia
- TopSkor Indonesia, Membangun Tim yang Agresif dan Kuat Penguasaan Bola




Farel Adryansyah dan Rhezwan D,masing-masing menyumbang dua gol. Selain mencetak dua gol, Farel tampil apik bertugas sebagai pemutus serangan lawan. Karena kemampuannya itu Farel pun dinobatkan sebagai man of the match. Eros Darmawan dan Prasetya Eka ikut menuliskan namanya di papan skor masing-masing pada menit 24 dan 40.

Pelatih AFS Aldi Iqbal memang menginstruksikan para pemainnya untuk menerapkan sepak bola positif. Meskipun melakukan beberapa Perubahan posisi pemain, namun keseimbangan tim terlihat masih terjaga. 


Baca Juga :
- Sebanyak 31 Pemain Lolos ke Seleksi Tahap Kedua Tim TopSkor Indonesia
- TopSkor Indonesia Cari Pemain Berkarakter


“Mungkin tadi memang jadi dalah satu penampilan terbaik kami. Teman-teman main kompak dan saling pengertian satu sama lain. Semoga ke depannya kami bisa terus seperti ini,” kata Farel usai menerima penghargaan man of the dari Hansaplast.

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news