TOP GOSSIP
Petarung Wanita WWE Ramai-ramai Pamer Keindahan Tubuh
22 November 2018 22:24 WIB
berita
Bintang WWE Nia Jax dan Natalya memamerkan payudara mereka
Episode terbaru dari acara reality show TV cukup mengejutkan. Beberapa superstar wanita WWE di dalam dan di luar ring bersenang-senang di sebuah bak mandi. Mereka memamerkan keindahan tubuhnya.

Bintang WWE Nia Jax memimpin sebagai Total Divas pergi ke bagian pertama akhir musim. Adegan mendesis menutup episode terbaru dalam seri ketujuh dari acara reality show yang populer.


Baca Juga :
- Dicap Badut, Petarung UFC Ini Serang Balik Manajer Khabib Nurmagomedov
- Petarung Dunia Akan Tampil di ONE: ROOTS OF HONOR, Ini Daftarnya!




Dan "Face Breaker" itu bukan satu-satunya yang harus dicurahkan saat Natalya bergabung dengannya untuk melepaskan pakaiannya di bak mandi air panas.

Program, yang diikuti sejumlah superstar WWE gulat perempuan, berakhir dengan beberapa pencarian jiwa nyata untuk para gadis saat berada di lokasi di Lake Tahoe di antara California dan Nevada. Cara ini diproduseri oleh Nikki Bella dan saudara kembarnya Brie.


Baca Juga :
- Petarung MMA Dunia Bergabung dengan ONE Championship Tidak Termasuk McGregor
- Petarung One Championship Ikut Nyepi


Namun percikan yang lebih besar datang ketika para diva turun ke bak mandi air panas untuk merayakan berbagi momen intim bersama. Mereka melucutkan bikini bergabung dengan bintang Inggris, Paige. Nia Jax dan Natalya memamerkan payudara mereka.

Jax, Natalya, Paige dan Bella telah membintangi seri terbaru bersama sesama bintang WWE Naomi dan Lana.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news