UMUM
Sadis..! Kepala Dihantam Blok Beton, Petarung Ini Harus Operasi Otak
22 November 2018 08:40 WIB
berita
Cuervo, pegulat Puerto Rico mendapat serangan ganas dari Angel o Demonio
Seorang bintang WWE dilarikan ke rumah sakit. Dia harus operasi otak darurat untuk menghilangkan bekuan darah akibat dihantam blok beton di kepalanya.

Cuervo, pegulat Puerto Rico sontak pingsan setelah serangan ganas dari saingan Angel o Demonio dalam apa yang dijuluki "deathmatch".

Selama pertarungan ekstrim, Cuervo berulang kali menyerang Demonio dengan kursi baja. Demonio lantas mundur ke area belakang panggung. Dia mengambil balok beton dan melemparkan ke kepala Cuervo dari belakang.


Baca Juga :
- Soal Petarung Wanita, Ini Jawaban Khabib Nurmagemedov
- Sisi Lain Angela Lee Yang Tersembunyi 



Cuervo, 44 tahun yang bernama asli Jaime Correa, kontan tergolek pingsan. Pertarungan pun dihentikan setelah seorang dokter menyebut "deathmatch".

Menurut di halaman Facebook Cuervo, operasi diperlukan untuk menghilangkan bekuan dan beberapa jam kemudian dikatakan berhasil oleh manajernya.

Dalam dunia teatrikal gulat di mana fiksi dan realitas bergabung, tingkat sebenarnya dari cedera tidak mungkin untuk diverifikasi.

Tapi, tindakan mengerikan dari Demonio telah dikecam oleh komunitas gulat yang lebih luas termasuk legenda WWE, Kurt Angle dan Bubba Ray Dudley. Serangan tersebut menurut mereka sangat memuakkan.

Bintang Hall of Fame menulis di Twitter: “Beri saya 10 detik dengan MFer bodoh itu yang melempar batu bata. Tidak seharusnya berada di dekat area."

Komisi Tinju dan Gulat Meksiko kini menskorsing tanpa batas Demonio, 54 tahun atas serangan yang memuakkan itu.


Baca Juga :
- Lima Petarung ONE dari Indonesia Taklukkan Lawan
- Tangan Holzken Robohkan Petarung Brasil di Ronde 2


"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat karena pertama-tama saya seorang profesional," kata Demonio yang memiliki nama asli Héctor González.

Penyelidikan kini telah dibuka menjadi alasan mengapa promotor mengadakan pertandingan gulat ekstrem. * 

news
Penulis
Suryansyah