LIGA INTERNASIONAL
Icardi Bujuk Messi Kembali
22 November 2018 07:32 WIB
berita
Masa depan Messi di Argentina belum jelas
MILAN - Argentina belum bisa lepas dari Lionel Messi. Sang kapten pun terus dibujuk rekan setimnya untuk kembali.  

Messi belum bermain untuk negaranya sejak Argentina tersingkir di babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Leo merasa terlalu dibebankan dan memilih istirahat, entah sampai kapan.

Argentina kehilangan hanya satu dari enam pertandingan di bawah kepemimpinan pelatih sementara Lionel Scaloni. Mauro Icardi mencetak gol untuk pertama kalinya saat Argentina mengklaim kemenangan 2-0 berturut-turut atas Meksiko, Selasa (20/11).


Baca Juga :
- Cetak Gol, Mata Jadi Pemain Kelima Spanyol yang Bukuhkan 50 Gol di Liga Primer
- Setelah Empat Laga Tak Menang di Kandang, Muenchen Libas Nuernberg 3-0



Ditanya tentang Messi setelah pertandingan, Icardi mengatakan kepada TyC Sports: "Dia pemain terbaik di dunia dan kami semua berharap dia kembali bersama kami, terutama jelang Copa America yang akan datang."

Striker Inter Milan itu juga memuji semangat tim di bawah Scaloni, yang tidak mengharapkan hasil mengesankan untuk memberinya peran secara penuh waktu.

"Saya tidak memiliki gol, saya menunggu dan sekarang saya senang," tambah Icardi. "Tidak mudah untuk pergi tanpa mencetak gol. Ini menciptakan banyak obrolan, tapi sekarang saya berharap untuk terus seperti ini."

"Kami adalah tim yang sangat hebat. Kami dapat bertumbuh dan kami senang dengan karya Leo Scaloni, Walter Samuel dan Pablo Aimar."


Baca Juga :
- Hajar Alaves, Atletico dekati Barcelona di Peringkat Ketiga
- Federer Seperti Messi, Nadal Mirip Ronaldo


"Tentu saja, itu akan menjadi federasi yang memutuskan masa depan mereka tapi saya dapat mengatakan itu sekarang, ada atmosfer di tim nasional tidak seperti sebelumnya."

"Sekarang kami semua merasa nyaman dan sesuatu yang sangat penting sedang dibangun. Saya bekerja di bawah manajemen sebelumnya, tapi saya belum pernah melihat persahabatan dan persatuan yang ada di antara kita sekarang."*
 

news
Penulis
Suryansyah