TOP GOSSIP
Lecehkan Wanita di Kereta, Gascoigne Diseret ke Pengadilan
19 November 2018 20:04 WIB
berita
Paul Gascoigne melakukan serangan seksual terhadap seorang wanita di kereta api pada Agustus lalu.
DURHAM - Paul Gascoigne seperti tak bisa lepas dari berita buruk. Mantan pemain timnas Inggris itu dituduh melakukan serangan seksual terhadap seorang wanita di kereta api pada Agustus lalu.

Mantan pemain internasional Inggris berusia 51 tahun itu ditangkap di stasiun Durham pada 20 Agustus. Kepolisian Transportasi Inggris menegaskan bahwa dia telah dituduh melakukan penyerangan seksual dengan satu sentuhan.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Masa Depan Inggris di Tangan Pemain Muda
- Duel Predator Gawang, Rekor Gol Ronaldo Disalip Messi, Rivalitas Masih Berlangsung Lama




Seorang juru bicara kepolisian mengatakan: "Seorang pria akan muncul di pengadilan bulan depan yang dibebankan sehubungan dengan serangan seksual seorang wanita di atas kereta api dari York ke Durham.

"Paul Gascoigne, dari Amy Street, Leicester, didakwa dengan satu tuduhan penyerangan seksual dengan menyentuh, bertentangan dengan Section 3 dari Undang-undang Pelanggaran Seksual 2003."


Baca Juga :
- Pelapis Harry Kane Ditemukan meski Tottenham Harus Pecahkan Rekor Transfer Klub
- Studi Ilmiah! Calon Pemain Madrid Ini Ternyata Punya Kemampuan Identik dengan Messi


"Tuduhan itu terkait dengan insiden di atas kereta api pada 20 Agustus tahun ini."

Gascoigne, yang bermain untuk Newcastle, Tottenham, Lazio dan Rangers, akan muncul di Pengadilan Newton Aycliffe Magistrates pada 11 Desember.

Dia dijadwalkan diperkenalkan dalam Hall of Fame Sepakbola Skotlandia bulan lalu, tapi undangan itu ditarik atas kekhawatiran kesehatannya.*

news
Penulis
Suryansyah
news