LIGA INTERNASIONAL
Kroasia Terdegradasi, Modric Tidak Khawatir Tentang Ballon d´Or
19 November 2018 11:17 WIB
berita
Luka Modric klaim memiliki tahun yang hebat
LONDON  - Bintang Real Madrid dan Kroasia Luka Modric tidak khawatir tentang memenangkan Ballon d'Or. Dia mengatakan memiliki tahun yang hebat apakah ia mengklaim penghargaarn individu tersebut atau tidak.

Modric, 33 tahun adalah favorit untuk memenangkan gelar individu yang didambakan setelah membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions dan memimpin Kroasia ke final Piala Dunia pada 2018.


Baca Juga :
- Update Klasemen ICC 2019 Usai Real Madrid dan Juventus Kalah
- Lewandowski Siap Kembali Jadi Momok bagi Madrid




Tapi gelandang, yang terpilih sebagai Pemain Pria Terbaik FIFA pada bulan September, mengatakan dia tidak memikirkan tentang Ballon d'Or.

"Saya mengatakan terakhir kali saya merasa terhormat berada di kompetisi ini untuk penghargaan besar ini," kata Modric setelah Kroasia kalah 2-1 dari Inggris di UEFA Nations League, Minggu (18/11).


Baca Juga :
- Sepak Bola Spanyol Pabrik Pemain Juara
- ​​​​​​​Debut Hazard di Madrid: Positif, Inovatif, dan Aktif


"Jika itu terjadi, tidak ada yang lebih bahagia dari saya, tetapi jika tidak, tidak akan ada yang berubah. Saya memiliki tahun hebat dan hanya itu."

Kekalahan 1-2 Kroasia dari Inggris di Wembley membuat mereka terdegradasi dari Nations League setelah menempati posisi ketiga di Grup 4.*

news
Penulis
Suryansyah
news