ONE CHAMPIONSHIP
Tangan Holzken Robohkan Petarung Brasil di Ronde 2
18 November 2018 14:44 WIB
berita
Tangan Holzken terbukti memberikan perbedaan.
JAKARTA - Juara`dunia kickboxing Nieky “The Natural” Holzken mengumumkan kedatangannya di panggung ONE Super Series dengan menyuguhkan kemenangan Knock Out (KO) yang istimewa terhadap petarung Brasil, Cosmo “Good Boy” Alexandre. 

Petarung asal Belanda menyerang Alexandre dengan rentetan pukulan dan tendangan, yang menyebabkan sang lawan terjatuh dua kali di ronde pertama. 


Baca Juga :
- MU Berburu Striker Brasil Ini yang Sudah Mendekat ke Madrid
- Neymar Tak Boleh Jadi Kapten Brasil di Copa America!




Tangan Holzken terbukti memberikan perbedaan. Dia memberondong berbagai pukulan mematikan di ronde kedua. Pukulan uppercut-nya yang dahsyat membuat Alexandre tergeletak di debut spektakulernya di ONE Championship.

Semenatara itu jagoan gulat asal Jepang Hayato Suzuki seakan memberi pelatihan pertarungan di atas matras, dengan mengalahkan atlet Thailand Pongsiri “The Smiling Assassin” Mitsatit dengan kuncian di ronde pertama. 


Baca Juga :
- Ada Perombakan di AC Milan, Leonardo Jadi Sasaran
- Debut Petarung MMA Ini Tragis dalam 29 Detik, 8 Tulang Patah, 9 Jam Operasi


Suzuki menjatuhkan lawannya sejak awal dan segera melumpuhkannya di atas matras, mencoba mengunci Mitsatit dengan Passion Lock. Meski Mitsatit dapat bertahan dari serangan kuncian yang pertama, namun Suzuki segera mengubahnya menjadi rear naked choke dan membuat musuhnya menyerah.

Ini merupakan kemenangannya dengan kuncian rear naked choke ketiga kalinya berturut-turut.*

news
Penulis
Suryansyah
news