ONE CHAMPIONSHIP
Jatuhkan Petarung AS di Ronde 5, Kadestam Juara Dunia
18 November 2018 11:30 WIB
berita
Zebaztian Kadestam berhak mendapatkan gelar Jara Dunia ONE Welterweight
JAKARTA - Properti Media Olah Raga Terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), mengguncang penonton di Stadion Istora, Jakarta, Sabtu (17/11). 

Pertarungan penuh aksi bela diri kelas dunia antara atlet-atlet lokal dan internasional terbaik dalam ONE: WARRIOR’S DREAM, jadi menunya. 


Baca Juga :
- Debut Petarung MMA Ini Tragis dalam 29 Detik, 8 Tulang Patah, 9 Jam Operasi
- Bulan Puasa, Petarung One Championship Tetap Keras Berlatih




Di laga utama, Zebaztian Kadestam berhak mendapatkan gelar Jara Dunia ONE Welterweight setelah menjatuhkan sang lawan, Tyler McGuire.

“The Bandit” Kadestam mewujudkan mimpinya untuk menjadi juara dunia seni bela diri campuran dengan menghentikan Tyler McGuire asal Amerika Serikat untuk meraih gelar ONE Welterweight World Championship yang tengah kosong. 


Baca Juga :
- Dukungan Keluarga Buat Kemenangan Petarung Indonesia Ini Terasa Lebih Spesial
- Jonathan Haggerty, Juara Baru Muay Thai ONE Championship!


Sejak awal ronde pertama, Kadestam mengincar McGuire dengan kemampuan serangannya yang superior. Tendangan-tendangan tinggi dan pukulan keras tangan kanan menghujam ke arah McGuire.

Pada ronde 4, McGuire berusaha untuk mengubah pola pertarungan. Dia mencoba menjatuhkan Kadestam. Tapi Kadestam mampu menjaga ritmenya. Dia kembali menghadirkan aksi-aksi serangan. 

Pada momen final pada ronde kelima, Kadestam berhasil mengayunkan pukulan keras tangan kanan ke untuk menjatuhkan McGuire. Kontan gelar ONE Welterweight World Championship dibawa pulang.*

news
Penulis
Suryansyah
news