BULUTANGKIS
Greysia/Apriyani Terhenti, Jepang Kembali Jadi Momok
17 November 2018 19:47 WIB
berita
Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus terhenti di semifinal Hong Kong Open 2018. (Foto: Dokumentasi PBSI)
HONG KONG - Ganda putri Jepang kembali jadi momok bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Teranyar, terjadi pada semifinal Hong Kong Open 2018, Sabtu (17/11).

Tepatnya, setelah disingkirkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, barusan. Dalam duel berdurasi 105 menit ini, Greysia/Apriyani menyerah 22-21, 9-21, 12-21.


Baca Juga :
- Komentar Greysia/Apriyani Usai Tersingkir dari Thailand Open 2019
- Greysia/Apriyani Dihentikan Pasangan Korsel di Perempat Final Thailand Open 2019




Kekalahan dari ranking satu dunia ini sangat menyakitkan. Sebab, itu merupakan yang kedelapan beruntun dari wakil Jepang pada semifinal sepanjang tahun ini.

Hingga kini, Greysia/Apriyani belum menemukan formula yang tepat untuk meladeni wakil dari negeri matahari terbit itu. Termasuk, dari Fukushima/Hirota.


Baca Juga :
- Komentar Greysia/Apriyani Usai Dikalahkan Pasangan Korea Selatan
- Komentar Greysia Polii/Apriyani Rahayu Usai Taklukkan Wakil Cina


Pasalnya, kekalahan itu membuat rekor pertemuan jadi jomplang. Greysia/Apriyani hanya menang dua kali dari tujuh kesempatan dengan sisanya Fukushima/Hirota.

Meski begitu, Indonesia tetap berpeluang meraih gelar di Hong Kong 2018. Yaitu, pada ganda putra lewat salah satu dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang bentrok di semifinal, malam ini.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news