news
TINJU
Canelo Kabur, Golovkin Naik Kelas Saja dan Langsung Tantang Juara Menengah Super
15 November 2018 11:20 WIB
berita
Gennady Golovkin masih layak jadi juara dunia. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Saat Gennady Golovkin mulai putus asa mengejar Saul Canelo Alvarez, sebuah solusi dimunculkan. Tak lain dari sang promotor Eddie Hearn dari Matchroom Boxing. Solusinya, Golovkin naik kelas ke menengah super dan langsung menantang juara WBA Super, Callum Smith.

Hearn meyakini Golovkin masih punya potensi besar untuk jadi juara dunia dan masih bisa mendatangkan banyak uang. Mumpung popularitasnya belum turun, Hearn ingin memberikan pertarungan terbaik untuk Golovkin. Proyeksinya, pertarungan itu akan digelar pada Mei 2019 di Stadion Anfield.




Baca Juga :
- Ter Stegen “Laba-laba Hitam” Barca
- Gol d’Or Messi!




Uniknya, Hearn sebenarnya adalah promotor untuk Smith dan bukan Golovkin. Sedangkan Golovkin dipromotori oleh Tom Loeffler. Hearn sendiri sudah bertemu Loeffler dan menjanjikan pertarungan yang seru tahun depan. “Golovkin adalah pilihan pertama saya untuk Smith. Mereka akan membuat Anfield penuh,” ujar Hearn.

Lebih uniknya lagi, Canelo yang sudah naik kelas terlebih dahulu pada 15 Desember akan melawan Rocky Fielding, juara kelas super menangah WBA Reguler. Jika Canelo menang lalu Golovkin juga menang, mereka berpeluang bertemu lagi. Atau, dibiarkan begitu saja, toh levelnya Canelo masih di bawah Golovkin.*


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Senin Dini Hari WIB
- Griezmann Melawan Atletico untuk Kali Pertama


 

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news