UMUM
Duel Secara Brutal, Kedua Petarung Dirawat Berdampingan di Rumah Sakit
13 November 2018 11:30 WIB
berita
Chan Sung-jung dan Yair Rodriguez masuk rumah sakit setelah bertarung
DENVER - Chan Sung-jung dan Yair Rodriguez babak belur. Keduanya bertarung secara brutal. Uniknya mereka dirawat berdampingan saat dilarikan ke rumah sakit. 

Perayaan ulang tahun ke-25 UFC berakhir dengan KO-detik terakhir yang menakjubkan. Tapi, pertarungan berutal antara Chan Sung-jung dan Yair Rodriguez diakhiri penanganan di rumah sakit.


Baca Juga :
- Dicap Badut, Petarung UFC Ini Serang Balik Manajer Khabib Nurmagomedov
- Debut Petarung MMA Ini Tragis dalam 29 Detik, 8 Tulang Patah, 9 Jam Operasi




Kedua petarung UFC Fight Night 139 itu memposting foto diri mereka berdampingan di rumah sakit - juga menampilkan rasa hormat di antara pasangan.

Pertarungan mereka di Denver selama akhir pekan dipuji sebagai salah satu yang terbaik di UFC. Duel brutal berakhir spektakuler ketika Rodriguez menjatuhkan lawannya dari Korea dengan serangan siku hanya satu detik tersisa.


Baca Juga :
- Bulan Puasa, Petarung One Championship Tetap Keras Berlatih
- Brutal! McGregor Habisi Petinju Amatir


 

Itu adalah kemenangan KO terbaru dalam sejarah organisasi - dan mendorong keheranan yang tersebar luas secara daring.

'Zombie Korea' dan 'Pantera' --julukan kedua petarung- sekarang berbagi rasa saling hormat dengan memposting gambar diri mereka berpegangan tangan sambil berbaring di tempat tidur rumah sakti. Mereka menjalani pemeriksaan medis pasca-pertarungan.

Dalam berbagi foto, Chan, 31, meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja setelah dia mencium kanvas sambil memberi penghormatan kepada penakluknya yang "terhormat" Rodriguez.

Sementara itu, petarung Meksiko, 26 tahun, berbagi foto yang sama, menulis: “Ini adalah bagaimana #MMA diperlakukan.

@koreanzombiemma adalah seorang pejuang. Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk melawan Anda. Ini pertarungan terberat yang pernah saya alami dan yang paling signifikan juga. @koreanzombiemma, segera kembali prajurit!”

Kepala UFC Dana White juga memasang foto di akun Instagram-nya, dengan judul: “Sangat LUAR BIASA !!!! Jika Anda melewatkan pertarungan ini tadi malam antara @koreanzombiemma dan @panteraufc Anda melewatkan salah satu peratrungan paling sakit yang pernah terjadi dengan EVENT EVER !!! Begitu banyak rasa hormat untuk 2 orang ini. Saya suka olahraga ini."

Kedua petarung itu kini telah dipulangkan dari rumah sakit tanpa cedera serius.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news