TENIS
Ditonton Ronaldo, Mudahnya Djokovic Taklukkan Isner
13 November 2018 09:52 WIB
berita
Cristiano Ronaldo yang bersaksi menang mudahnya Novak Djokovic melawan John Isner
LONDON - O2 Arena, London jadi kerumunan para bintang olahraga. Termasuk Cristiano Ronaldo yang bersaksi menang mudahnya Novak Djokovic melawan John Isner di pertandingan pertama Nitto ATP Finals, Senin (12/11). 

Novak Djokovic memetik kemenangan pertama setelah mengalahkan John Isner 6-4, 6-3. Petenis unggulan itu hanya butuh 73 menit untuk melaju ke babak berikutnya.

Cristiano Ronaldo hadir dengan putra sulungnya dan Georgina Rodriguez. Penyerang Juventus itu berada di London minggu ini setelah melewatkan tugas internasional dengan Portugal.


Baca Juga :
- Reaksi Federer Usai Gagal Hadapi Nadal di Semifinal Indian Wells
- Nadal Mundur, Federer Melenggang ke Final Indian Wells Masters



Kehadiran Ronaldo memberi berkah buat Novak Djokovic. Mantan petenis nomor satu itu tak menemukan kesulitan untuk menaklukkan lawannya.

Sementara itu, sang superstar Juventus menikmati permainan Djokovic. Petenis Serbia ini menegaskan statusnya sebagai unggulan untuk memenangkan trofi juara.

Berhadapan dengan petenis Amerika, refleks-reflek Djokovic sangat cepat mengembalikan bola lawannya. Petenis 31 tahun ini mematahkan tiga kali untuk meraih kemenangan.

Sementara Isner mengelola tiga belas kartu as. Tappi, ia hanya memenangkan dua dari tiga poin ketika mendaratkan servis pertamanya dan hanya empat dari sepuluh saat perlu melakukan servis kedua.

Sebelumnya Alex Zverev mencetak kemenangan penting untuk mengaturnya ke semifinal ketika dia mengalahkan Marin Cilic 7-6, 7-6 di grup yang sama.

Djokovic akan bertemu Zverev pada Rabu (14/11) sore. Pemenangnya kemungkinan berada di puncak grup.


Baca Juga :
- Untuk Pertama Kalinya Sejak 2017, Federer akan Hadapi Nadal
- Pella Mencium Trofi ATP Pertama


"Pertandingannya luar biasa. Saya berhasil memiliki tiga jeda servis, yang merupakan sesuatu seperti Mission Impossible terhadap John," ujar Djokovic.

“Saya berhasil berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Saya pikir saya menekannya dari baseline. Saya bermain sangat solid."*
 

news
Penulis
Suryansyah