LIGA ITALIA
Ronaldo Berharap Higuain Tak Dihukum Terlalu Berat
12 November 2018 08:17 WIB
berita
Gonzalo Higuain meneriaki wasit
MILAN - Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan 2-0 Juventus atas Milan. Tapi dia berharap Gonzalo Higuain tidak dihukum terlalu berat atas kartu merah yang diterimanya. 

"Saya sangat senang, terutama untuk tim, karena bermain pergi ke Milan selalu sangat sulit," kata CR7 kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Madrid, PSG atau Juventus, Di Mana Pogba Mau Berlabuh?
- Revolusi Permainan Juve, Sarri Utamakan Formasi dan Geometri




“Menang 2-0 di San Siro bukan prestasi yang berarti. Tapi, sangat penting untuk menang, karena Napoli mengalahkan Genoa semalam dan kami harus menjaga jarak.”

Sundulan Mario Mandzukic membuka skor lebih awal untuk Juventus pada laga di San Siro, Senin (12/11) dini hari. Higuain sejatinya memiliki peluang menyamakan skor. Tapi, sepakan penalti Higuain masih bisa diblok oleh kiper Wojciech Szczesny.


Baca Juga :
- MU Tak Niat Jual Pogba, Kecuali Berani Bayar Rp 2,3 Triliun
- Sarri Disambut Dingin Tifosi Juve


Juventus malah memperbesar keunggulan setelah tendangan keras Cristiano Ronaldo merobek Gianluigi Donnarumma di menit 81. 

Dua menit berselang, mimpi buruk menghampiri Higuain. Striker Argentina itu diusir keluar lapangan setelah protes keras. Dia tak terima diacungi kartu kuning setelah bertabrakan dengan bek Juventus Medhi Benatia. 

Ketegangan Higuain memuncak karena berteriak pada wasit dan kemudian benar-benar kehilangan kontrol. Dia pun diseret keluar sambil menangis.

“Saya mengatakan kepada Higuain untuk tenang, karena dia mempertaruhkan bahkan larangan yang lebih berat. Dia tidak berbuat banyak, dia mudah marah karena kalah dalam permainan. Itu bisa dimengerti dan saya harap dia tidak dihukum terlalu keras,” ujar Ronaldo.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news