LIGA 1
PSM Tanpa Sandro di Kandang Persebaya
08 November 2018 23:10 WIB
berita
MAKASSAR - PSM membawa 19 pemain untuk menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu 10 November 2018. Pada pertandingan pekan 30 GO-JEK Liga 1 2018 ini, tim tamu kehilangan sejumlah pemain andalan.

Di lini belakang PSM tidak bisa memainkan Reva Adi Utama karena akumulasi kartu. Sedangkan untuk posisi gelandang, Asnawi Mangkualam Bahar, Marc Klok, dan Rizky Pellu juga harus absen.

Striker asing PSM, Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro, juga harus absen. Dia mesti menjalani pertandingan internasional bersama timnas Hong Kong.


Baca Juga :
- Bentrok PSM Lawan Persija Berakhir Seri
- Pelatih PSM Bicara Persaingan Jalur Juara Liga 1 2018



"Saya mesti fokus kepada pemain yang siap saja. Tanpa lima pemain itu, memang ada pengaruhnya kepada kekuatan tim, tapi kami harus siap bisa menang melawan Persebaya," ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Meski begitu, pelatih asal Belanda tersebut sudah menyiapkan pengganti. Dia memastikan bakal menurunkan racikan terbaik agar anak asuhnya bisa tampil maksimal.

"Saya sudah siapkan pemain pengganti mereka. Masih ada beberapa pemain yang bisa dimainkan bukan pada posisi aslinya," imbuhnya.

PSM saat ini masih berdiri kokoh di puncak klasemen. Tim berjuluk Laskar Juku Eja mengantongi 53 poin hasil dari 29 pertandingan yang telah dilalui.

Skuat PSM
Kiper
Rivky Mokodompit, Syaiful

Belakang
Wasyiat Hasbullah, Fauzan Jamal, Abdulrahman, Steven Paulle, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw


Baca Juga :
- Tantang PSM, Persija Kehilangan Bek Tengah Andalan
- Prediksi Persebaya Vs PSM, Lanjutkan Tren Positif


Tengah
Willem Jan Pluim, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Agi Pratama

Depan
Saldy, Muhammad Rahmat, Herry Susanto, Ferdinand Sinaga, Guy Junior

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.