LIGA ITALIA
Inilah Tim Seri A Paling Ngotot, 12 dari 26 Gol di 2018/19 Dicetak di 15 Menit Akhir Laga
08 November 2018 22:53 WIB
berita
Selebrasi pemain Internazionale di sebuah laga musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Determinasi dan semangat juang sebuah tim bisa dilihat dari perolehan golnya. Tak hanya soal jumlah tapi dari bagaimana mereka menghasilkan gol. Gol diperoleh dari upaya selama 90 menit pertandingan. Gol yang terjadi di menit-menit akhir bisa jadi tolok ukur keinginan tim tersebut untuk menang atau menghindar dari kekalahan.

Sejauh ini, FC Internazionale baru menjalani laga di dua kompetisi yaitu Seri A dan Liga Champions. Seri A 11 laga dan Liga Champions 4 laga. Dari total 15 pertandingan itu, para pemain Inter telah mencetak 26 gol. Ukuran determinasi tinggi Inter tergambar dari 12 gol diantaranya dibuat pada 15 menit terakhir.

Lebih gilanya lagi, 10 dari 12 gol tersebut dibuat pada 10 menit akhir laga. Ini menunjukkan semangat pantang menyerah para pemain Inter untuk menambah keunggulan, menghindari kekalahan, atau sekadar menipiskan ketertinggalan. Terakhir, Mauro Icardi yang mencetak gol di menit ke-87 saat lawan FC Barcelona.


Baca Juga :
- Datangkan Pelatih Legendaris, Fury Terkesan Panik, Wilder Langsung Mencela Habis
- Mengejutkan, AC Milan Mau Masukkan Tawaran untuk Boyong Gelandang Liverpool Ini



Terlepas dari itu, sekadar menunjukkan betapa kuatnya semangat Inter, kita bisa melihat semua gol yang mereka buat di empat laga fase grup Liga Champions 2018/19. Total, ada tujuh gol dan itu semua dibuat saat Inter dalam posisi tertinggal. Dua kali berujung kemenangan dan sekali jadi imbang.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo