LIGA INGGRIS
Patungnya Dibuat Jelek, Moh Salah Malah Minta Dibuatkan Lagi
08 November 2018 21:15 WIB
berita
Mohamed Salah tak mempermasalahkan soal patungnya yang jelek. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Ada dua kesamaan antara Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Mereka sama-sama dipuja karena kemampuannya sangat tinggi. Jago dan rajin mencetak gol. Kesamaan lainnya, sama-sama pernah dibuatkan patung dan hasilnya jelek! Selanjutnya, sama-sama viral dan jadi bahan tertawaan di seluruh dunia.

Tak seberapa susah, Salah bisa kontak dengan sang pematung yang bernama Mai Abdalla yang juga berasal dari Mesir. Mirror melansir apa yang dituliskan Abdalla di laman Facebook miliknya. “Pemain internasional dan pahlawan kami. Mohamed Salah langsung menghubungi saya,” begitu Abdalla menuliskan.”


Baca Juga :
- Torino Permanenkan Pemain Pinjaman dari Chelsea Ini, Lumayan Dapat Murah
- Guardiola Belum Dapat Pemain Baru, Prakiraan Formasi Man City Tidak Menarik




“Salah meminta saya agar terus berkarya. Dia bilang tak usah pedulikan apa komentar orang-orang. Saya diminta membuat patung dia lagi tapi tak usah terburu-buru. Patung itu akan ditempatkan di rumahnya.”

Di patung Moh Salah yang sudah jadi, memang terlihat tidak terlalu mirip. Rambutnya terlalu tinggi dan malah mirip karikatur yang dibuat patung. Membuat patung memang tidak mudah tapi saat gagal, mengomentarinya mudah saja. Apalagi, jika hasilnya tak bagus, pasti mudah untuk dicela.*


Baca Juga :
- Petinju Tak Dikenal Ini Pukul Lawannya hingga Terjuntai di Tali Ring dan Kaki Tertekuk
- Man City Sudah Temukan Pengganti Kompany, dari Brasil dan Belum Pernah Main di Eropa


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
news