LIGA INTERNASIONAL
Galatasaray Vs Fenerbahce Berakhir Tawuran, Hasan Sas Ngamuk Kesetanan
03 November 2018 06:15 WIB
berita
Galatasaray vs Fenerbahce - Foto/Istimewa
ISTANBUL - Pertandingan lanjutan Super Lig Turki antara Galatasary melawan Fenerbahce berubah menjadi ajang tawuran. Begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan selesai, keributan yang melibatkan pemain dan ofisial dari kedua tim tidak terhindarkan.

Laga di Stadion Ali Sami Yen ini berlangsung pada Jumat 2 November 2018 malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.


Baca Juga :
- Bikin Heboh Twitter, Terlihat Anak Kecil Merokok di Stadion, Ternyata...
- Coman Unjuk Gigi, Prancis Belum Nyaman di Puncak




Kejar mengejar gol terjadi dalam laga ini. Galatasaray yang merupakan tim peringkat kedua sementara, unggul 2-0 lebih dulu lewat Ryan Donk dan Martin Linnes.

Tapi Fenerbahce mampu menyamakan kedudukan lewat Mathieu Valbuena dan Jailson. Skr 2-2 bertahan sampai pertandingan selesai.


Baca Juga :
- Kota Izmir Memerah Saat Fan Goztepe Merayakan Ulang Tahun Klub
- Inter Siap Rogoh Rp 175 Miliar demi Datangkan Eljif Elmas


Pada saat selesai itulah tensi permainan yang tinggi, langsung pecah menjadi keributan. Pada momen itu asisten pelatih Galatasary, Hasan Sas, tidak mampu mengendalikan emosinya.

Pria yang juga legendaris Galatasaray ini, tampak mencekik dan mencolok Martin Skrtel, pemain Fenerbahce. Ia juga kemudian mengejar pemain Fenerbahce lainnya dalam keributan tersebut.

Ulah Hasan Sas itu langsung menjadi trending topic dunia di Twitter. Hasan Sas pun menuai banyak kecaman. Pastinya Hasan Sas bakal menerima sanksi atas ulahnya tersebut.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news