LIGA ITALIA
Ancelotti: Cavani? Tak Ada Gunanya Bicara Transfer
01 November 2018 22:34 WIB
berita
Pelatih Napoli Carlo Ancelotti menampik bicara desas desus Cavani
NAPLES - Pelatih Napoli Carlo Ancelotti tidak akan membahas desas-desus tentang kepindahan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. "Itu tidak sopan," tandasnya.

The Partenopei menghadapi PSG pada Selasa (6/11) malam di Liga Champions. Tapi Cavani dikabarkan bisa kembali ke Napoli dalam waktu dekat.


Baca Juga :
- Suporter Menurun, Napoli Hanya Jual 9 Ribu Tiket, Inter Memimpin dengan 40.000
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG




"Saat ini tidak ada gunanya berbicara tentang pasar transfer," kata Ancelotti dalam konferensi persnya menjelang pertandingan melawan Empoli dalam lanjutan Seri A pekan ini.

“Ini sangat prematur. Di antara hal-hal lainnya kami harus menghadapi Cavani dalam empat hari. Akan tidak sopan berbicara tentang dia, untuk menghormati mereka yang ada di sini, yang melakukannya dengan baik dan sepenuhnya memuaskan saya," papar Ancelotti.


Baca Juga :
- Sepakat! Hirving Lozano Segera Jadi Milik Napoli! Pecahkan 2 Rekor Sekaligus!
- Neymar Tinggalkan PSG, Ligue 1 Kehilangan Pamor, Kata Villas-Boas


“Apakah ada yang saya inginkan? Tidak! Keinginan saya melatih tim yang memberi saya emosi dalam lingkungan yang indah dengan klub yang mendukung saya. Jadi saya tidak dapat meminta lebih banyak."

"Itulah yang diinginkan seorang Coach.  Saya ingin mempertahankan itu untuk waktu yang lama."

Ancelotti kemudian mengatakan bahwa fan mengharapkan lebih dari Arkadiusz Milik.

“Ya, karena seorang striker sering dinilai berdasarkan gol yang dia cetak. Dia menjalani musim yang kering. Tapi dia bermain sangat baik melawan Roma."

“Saya tidak pernah menuntut gol dari striker hanya untuk bergerak selaras dengan orang lain dan dia melakukan itu. Saya tidak melihat masalah apa pun."

news
Penulis
Suryansyah
news