UMUM
Punya Peluang Juara, PSM Naikkan Harga Tiket Laga Kandang
01 November 2018 21:56 WIB
berita
MAKASSAR - Kans merengkuh gelar juara PSM Makassar di GO-JEK Liga 1 2018, terbuka lebar. Momentum tersebut dimanfaatkan betul Juku Eja, untuk menaikkan harga tiket pertandingan kandang.

Saat ini PSM kukuh di puncak klasemen dengan raihan 50 poin. Armada Robert Rene Alberts, unggul dua poin dari Persija Jakarta yang membututi tepat di bawahnya. 


Baca Juga :
- Kapten PSM Dipinjamkan ke Sriwijaya FC, Eero Markanen dan Bayu Gatra Menyusul
- Di Makassar, Robert Rene Alberts Tidak Akan Bernostalgia dan Fokus Memenangkan Persib




Namun, tidak semua harga tiket mengalami kenaikan. Hanya kategori VIP yang diubah harganya jadi lebih mahal, sementara tiket tribune tetap dengan harga yang biasa.

Harga tiket VIP Selatan dan Utara yang awalnya Rp 120.000 berubah menjadi Rp 150.000. Sementara itu, harga VIP Utama naik dari Rp 200.000 menjadi Rp 250.000.


Baca Juga :
- PSM Mulai Mengintip Papan Atas
- PSM vs Barito Putera, Juku Eja Fokus Hentikan Rapor Buruk


Perubahan harga tersebut mulai dilakukan ketika PSM menjamu Persipura Jayapura, pada pekan 29 di Stadion  Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu 4 November mendatang.

"Ini adalah bagian dari kami menyiasati naiknya biaya-biaya operasional termasuk keamanan dan juga pastinya untuk servis kepada tim yang saat ini berjuang dua kali lipat," kata ketua panpel PSM Ali Ghauli.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news