news
UMUM
Ini Jadwal Latihan dan Keberangkatan Timnas Indonesia ke Singapura
01 November 2018 21:44 WIB
berita
KAB. BEKASI - Para pemain Timnas Indonesia mulai berdatangan ke Cikarang. Mereka mengikuti pemusatan latihan tahap akhir untuk Piala AFF 2018.

Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2018. Selain Indonesia di grup itu juga ada Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.




Baca Juga :
- TANTANG MYANMAR
- Hadapi Lawan Tangguh Malaysia & Filipina, Rugby 7s Indonesia Fokus Satu Tujuan: Bawa Pulang Medali




Indonesia dijadwalkan melakoni laga pertama melawan Singapura. Partai pertama Grup B itu akan berlangsung di Stadion Nasional pada Jumat 9 November 2018.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan persiapan untuk menghadapi Singapura mulai dilakukan. Persiapan paling utama adalah aspek teknik, taktik, dan strategi.


Baca Juga :
- 6 Pemain Sepak Bola Singapura Disidang karena Melanggar Jam Malam
- Lima Pemain Cetak Poin Double Digit, Indonesia Tumbangkan Malaysia


Untuk persiapan fisik karena para pemain sudah ditempat di klub, jadi dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia tidak diprioritaskan lagi. Hanya untuk menjaga kondisi fisik tetap dalam kondisi optimal.

"Agenda hari pertama ini hanya para pemain datang. Setelah itu pada malam hari dipakai makan malam bersama," kata Bima Sakti.

"Kami akan berangkat ke Singapura pada 6 November mendatang. Jadi latihan digelar dari 2 sampai 5 November di Cikarang," tutur Bima Sakti.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news