news
LIGA INGGRIS
Tottenham Ingin Gelandang Ini Betah, Perpanjang Kontrak dan Naik Gaji Tiga Kali Lipat
30 October 2018 22:06 WIB
berita
Dele Alli saat teken kontrak perpanjangan kontrak di Tottenham. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Untuk seorang pemain penting, klub tak akan ragu memberinya gaji besar agar betah dan tak tergoda pindah ke klub lain. Ini yang dilakukan Tottenham Hotspur kepada Dele Alli. Kontrak baru sudah diteken Alli yang membuatnya terikat di Tottenham hingga 2024.

Tak hanya itu, gelandang 22 tahun itu pun kini akan bergaji sangat besar untuk ukuran Tottenham. Sebelum perpanjangan kontrak, gaji Alli hanya 50 ribu paun per pekan. Setelah dikontrak menjadi 150 ribu per pekan. Jadilah Alli pemain dengan gaji terbesar kedua setelah Harry Kane yang mencapai 175 ribu paun per pekan.




Baca Juga :
- Momen Lucu Venus Williams, Rob Gronkowski dan James Corden Jadi Laker Girls
- Dicabik-cabik Italia, Pelatih Armenia Siap Mundur




Salah satu sosok yang bisa menyulap angka ini adalah Harry Pickford. Peran formalnya ialah agen dari Alli tapi Pickford sangat akran dengan Alli hingga seperti sahabat saja. Pihak manajemen bisa dibujuk agar mau menggaji besar Alli agar tak lepas ke klub lain yang banyak meminatinya.

Hal lain, pemilik Tottenham, Daniel Levy, juga menyukai sikap Alli. Sebelum proses pengajuan perpanjangan kontrak, Alli berkali-kali menyatakan ingin tetap berada di Tottenham untuk jangka waktu yang lama. Sikap itulah yang diapresiasi oleh Levy dengan gaji yang besar.*


Baca Juga :
- Legenda Tottenham Ini Sebut Harry Kane Bisa Main di NFL
- Liga Topskor U-15, Kuasai Pertandingan AFS Bungkam Cibinong Raya


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news