LIGA INTERNASIONAL
Arda Turan Didakwa dengan Pasal Berlapis dan Terancam Penjara 12 Tahun
16 Oktober 2018 01:30 WIB
berita
Arda Turan usai diperiksa polisi pada Kamis (11/10). -TopSkor.Id/Istimewa-
ISTANBUL – Hawa nafsu berbuntut masalah. Inilah yang sedang dialami Arda Turan, pemain FC Barcelona yang sedang dipinjamkan ke klub Turki, Istanbul Basaksehir. Pada 10 Oktober, Turan cari perkara dengan menggoda istri orang.

Saat sang suam tahu, belum sempat bicara sudah dihajar hingga patah tulang hidungnya. Kasus ini pun diteruskan ke ranah hukum. Jaksa penuntut umum Kota Istanbul pun sudah menyiapkan dakwaan berlapis untuk Turan.

Jika terbukti melakukan tindak pidana, gelandang 31 tahun itu pun akan dikurung selama 12 tahun di penjara. Soalnya, tuduhan terhadap Turan sangat banyak yaitu pelecehan seks, kepemilikan senjata api tanpa izin, menganggu ketertiban umum, dan mencederai orang.


Baca Juga :
- Claudio Ranieri Siap Rampok Klub Lamanya
- Masa Depan Filippo Inzaghi Terancam, tapi Didukung Presiden



Soal pelecehan seks, Turan terbukti menggoda istri Berkay, penyanyi pop Turki, bernama Ozlem Ada Sahin. Mencederai orang pastilah ke Berkay. Mengganggu ketertiban umum karena pasti suasana jadi ricuh saat kejadian itu.


Baca Juga :
- Pemain MU Ini Paling Butuh Kopi di Pagi Hari, Rekannya Tahu Semua
- Paling Banyak Tekel di Satu Laga, Bek Ini Jadi Kunci Kokohnya Pertahanan Chelsea


Paling unik soal kepemilikan senjata api oleh Turan. Itu diketahui setelah ada fakta usia peristiwa pemukulan itu, Turan menyusul Brekay yang sedang mendapat pertolongan medis. Turan mengeluarkan pistol tapi menyerahkan ke Berkay agar dirinya dimaafkan dan ditembak saja. Aneh!*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo