FORMULA 1
Williams Konfirmasi Rekrut Pembalap Muda Asal Britania Raya
12 Oktober 2018 22:15 WIB
berita
George Russell saat ini memimpin klasemen Formula 2 / Foto: Crash
SUZUKA - Tim Formula 1, Williams, telah mengonfirmasi bahwa mereka merekrut pembalap muda asal Britania Raya, George Russell. Saat ini, George Russell tengah memimpin klasemen pembalap Formula 2.

Williams sampai saat ini masih bimbang perihal menunjuk pembalap untuk Formula 1 musim depan. Tak membaiknya performa Lance Stroll dan Sergey Sirotkin membuat tim asal negeri Ratu Elizabeth itu bingung menunjuk pembalap.


Baca Juga :
- Akhirnya! Anak Michael Schumacher Bergabung dengan Akademi Ferrari
- Kubica akan Bantu Williams Finis di Posisi yang Seharusnya




Dan saat ini, Williams akhirnya menemukan sosok pembalap terbaru mereka. Sosok tersebut adalah George Russell, yang merupakan pembalap masa depan Britania Raya.

Russell mengatakan dirinya merasa terhormat bisa membalap untuk tim sekelas Williams.


Baca Juga :
- Anak Michael Schumacher Berpotensi Jadi Pembalap F1 Sukses
- Nomor Mobil Pembalap Indonesia Ini Digunakan Lagi oleh Pembalap Legendaris Ini


"Saya sangat terhormat bisa bergabung dengan tim Williams, yang memang merupakan salah satu tim terhormat di Formula 1," ucap Russell.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk semua orang di Williams yang telah membuat mimpi ini jadi kenyataan," tambahnya.

Masih ada 1 lagi slot kosong di tim Williams. Dan tim yang dikenal memiliki mobil berwarna putih ini masih bingung apakah akan mempertahankan salah satu pembalap mereka di musim ini, atau malah merekrut dua pembalap baru seperti McLaren. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news