LIGA SPANYOL
Real Madrid Butuh Bek Kiri, Mau Bajak dari Tetangga tapi Ditolak si Pemain
11 Oktober 2018 18:51 WIB
berita
Lucas Hernandez, salah satu bek kiri terbaik yang ada saat ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Kebutuhan Real Madrid untuk pemain di posisi bek kiri tampaknya sudah mendesak. Saat ini, praktis Madrid sangat mengandalkan Marcelo seorang. Saat Marcelo cedera, pelatih Madrid Julen Lopetegui langsung menemui masalah lantaran tak ada bek kiri sebaik Marcelo di skuat.

Rupanya, Madrid sudah bergerak mencari bek kiri dan ternyata tak jauh-jauh mereka berburu. Adalah bek kiri Atletico Madrid, Lucas Hernandez yang diincar. Bahkan, sangat serius lantaran tawaran personal sudah dilayangkan langsung ke sang pemain.


Baca Juga :
- Everton Yakin Bek Kiri Veterannya Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak
- Luka Jovic Resmi Dipinang, Begini Line-up Real Madrid Musim Depan




Lucunya, Lucas adalah kakak dari Theo Hernandez, bek kiri Madrid yang kini dipinjamkan ke Real Sociedad. Entah apa maksud Madrid ini. Mengapa Theo dipinjamkan padahal mereka butuh pelapis untuk Marcelo. Apa lantaran Lucas dianggap lebih baik sehingga Madrid lebih ingin memakai Lucas ketimbang Theo.

“Saya tak terlalu memerhatikan tawaran itu karena saya sedang fokus 100 persen di Atletico, klub di mana saya baru saya meneken kontrak baru,” kata Lucas. “Agen saya yang mengatakan ada peluang untuk ke Madrid tapi saya tidak bisa pindah ke sana. Atletico telah memberikan saya segalanya dan saya tidak mau ke sana.”


Baca Juga :
- Turun Level! PSG Incar Striker Pelapis Man City Ini untuk Gantikan Mbappe
- Tembus Final Liga Champions, Pochettino Dapat Modal Rp 1,3 Triliun untuk Beli Pemain


Selain jadi starter di Atletico, Lucas juga anggota inti timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018. Dia bermain sejak menit pertam di semua laga di Rusia. Sekarang pun, pelatih Prancis Didier Deschamps masih mengandalkan Lucas saat mereka bertemu Islandia dan Jerman di jeda internasional ini.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
news