BASKET
Bogor Siliwangi Jadikan IBL Go-Jek Tournament 2018 sebagai Pemanasan
11 Oktober 2018 16:25 WIB
berita
Foto bersama usai jumpa pers IBL Go-Jek 2018. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA - Sritex Arena, Solo, kembali jadi saksi bagi pencinta bola basket di Tanah Air. Tepatnya dengan menyelenggarakan IBL Go-Jek Pre Season Tournament 2018 pada 14-21 Oktober mendatang.

Ini merupakan ajang penting bagi semua tim. Sebab, pramusim ini sebagai persiapan menuju IBL 2018/19.

Untuk tiket, Direktur Utama IBL Hasan Gozali bakal dilempar kepada masyarakat luas lewat aplikasi Go-Tix. Nanti, hasil penjualan bakal didonasikan untuk korban bencana alam.


Baca Juga :
- Daniel Wenas Gemilang, Siliwangi Malah Telan Kekalahan
- Garuda Bandung Akui Keperkasaan Satria Muda



"IBL Go-Jek Tournament ini merupakan kegiatan Off Season yang dapat dijadikan pertandingan pemanasan sebagai persiapan IBL 2018/19. 10 tim peserta IBL 2018/19 turut berpartisipasi pada turnamen ini," kata Gozali dalam jumpa pers di Hotel Santika, Kamis (11/10).

Pernyataan senada diungkapkan Kristy Nelwan. Wanita yang menjabat sebagai VP Corporate Communication Go-Jek sangat bangga bisa berpartisipasi dalam turnamen ini.

"Kami senang dapat kembali mendukung kompetisi IBL sebagai kegiatan Off Season ini. Selaras dengan misi Go-Jek dalam mendukung sportivitas dan olahraga di Tanah Air," Kristy, menambahkan.


Baca Juga :
- GOJEK Tournament 2018, Pelita Jaya Kalahkan Pacific Caesar
- Sengit! NSH Jakarta Kalahkan Satya Wacana Salatiga dengan Selisih 2 Bola


"Termasuk, dalam cabang olahraga basket. Kami berharap IBL menghasilkan bibit unggul atlet muda yang nantinya mampu bersaing mengharumkan nama bangsa."

Di sisi lain, Pelatih Kepala Bogor Siliwangi, Ali Budimansyah menyebut turnamen pramusin ini sebagai tantangan. "IBL Go-Jek Tournament akan kami manfaatkan untuk memadukan tim dan mengasah kekuatan sebelum menuju kompetisi," ujar Ali, optimistis.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87