LIGA ITALIA
Bungkam Empoli 2-0, Bukan Penampilan Terbaik AS Roma
07 October 2018 22:23 WIB
berita
Selebrasi penggawa AS Roma usai membungkam Empoli 2-0. (Foto: ASRoma.com)
ROMA -  Eusebio Di Francesco mengakui kemenangan atas Empoli 2-0 (6/10) bukan penampilan terbaik AS Roma. I Giallorossi membukukan kemenangan keempat beruntun di semua kompetisi. Dua gol mereka ke gawang Empoli dibukukan oleh sundulan Steven Nzonzi dan aksi Edin Dzeko.

“Kami membuat beberapa kesalahan terlalu banyak dan cenderung mematikan beberapa kali. Itu sebabnya saya mengubah sistem di babak kedua. Kami harus lebih meningkatkan fisik kami, karena di situlah kami mampu mendominasi Empoli,” kata pelatih yang akrab disapa EDF sesuai akronim namanya tersebut.


Baca Juga :
- Lukaku Mulai Frustrasi
- Milan Belajar dari Slavia




Roma telah berubah sejak dipermalukan Bologna 0-2 pada 23 September lalu. Setelah itu, mereka bangkit dengan mengemas empat kemenangan beruntun atas Frosinone, Lazio, Viktoria Plzen dan Empoli. Dalam periode itu, mereka mencetak 14 gol dan hanya sekali kebobolan.

“Aspek psikologis adalah sesuatu yang kami kerjakan dengan sangat keras dan penting untuk menyeimbangkan kepercayaan diri dengan kerendahan hati. Seringkali kita kehilangan keseimbangan itu dan harus terus mengerjakannya," EDF, memberi analisis.


Baca Juga :
- Sardegna Arena Sangat Angker
- Conte Luncurkan Inter Baru di Liga Champions


Setelah ini, kompetisi memasuki libur dua pekan terkait agenda internasional. Roma akan melakoni pekan kesembilan Seri  A kontra SPAL di Olimpico pada 20 Oktober mendatang.

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news