LIGA ITALIA
Juventus Terlalu Kuat Bagi Semua Tim
07 October 2018 22:06 WIB
berita
Selebrasi penggawa Juventus usai menggulung Napoli 2-0 di Dacia Arena. (Foto: Juventus.com)
UDINE - Pelatih Udinese Julio Velazquez percaya Juventus dapat memenangkan Liga Champions. Itu setelah timnya dibekuk 0-2 di Dacia Arena (6/10).

Rodrigo Bentancur dan Cristiano Ronaldo masing-masing mencetak gol di babak pertama. Mereka sukses mengamankan kemenangan ke 10 dari 10 di semua kompetisi..




Baca Juga :
- Update Hasil Pertandingan Liga Champions, Rabu Dini Hari WIB
- Fergie dan Noktah yang Menghantuinya




"Juve terlalu kuat. Bukan untuk kami saja, tetapi untuk semua tim," kata Velazquez kepada Sky Sport Italia.

“Kami tampil bagus, tetapi sulit mengimbangi tim yang berhasrat meraih Liga Champions. Kami sedikit terlalu terburu-buru di babak pertama, tetapi para pemain bekerja sangat keras."


Baca Juga :
- Sterling Kembali Trengginas
- Spurs Bangkit atau Kian Terpuruk?


Kekalahan dari Juventus membuat Udinese tertahan di peringkat 15 dengan delapan poin. Mereka baru meraih dua kemenangan, dua imbang, dan berujung dua kekalahan.

Di sisi lain, Juventus kokoh di puncak dengan 24 poin. Skuat asuhan Massimiliano Allegri unggul sembilan angka dari Napoli yang baru tanding sehari berselang.

“ Saya selalu ingin menang dan meraih poin, tetapi tidak mudah untuk kembali dari dua gol. Kami membutuhkan mentalitas yang sama dalam beberapa pertandingan berikutnya. Tetapi itu tidak mudah melawan Juventus."***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87