news
TOP INTERVIEW
Spalletti Menantang Saya Adu Panco
08 October 2018 04:05 WIB
berita
Vincenzo Iaquinta - TopSkor/Istimewa
UDINE – Hati Vincenzo Iaquinta terbelah usai menyaksikan laga di Stadion Friuli, Sabtu (6/10). Di satu sisi, dia sangat senang dengan kemenangan kedelapan beruntun yang diraih Juventus FC di Seri A. Di sisi lain, eks striker tim nasional Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006 itu juga kecewa terhadap periode buruk yang dialami Udinese Calcio. Maklum, dua klub tersebut merupakan bagian penting dalam kariernya. Iaquinta tujuh tahun di Udinese dan enam tahun di Juventus.

Apa kesannya terhadap performa si Nyonya Besar musim ini dan apa pula penilaiannya tentang Udinese? Berikut wawancara La Gazetta dello Sport dengan pria 38 tahun ini:




Baca Juga :
- Debutan Timnas Futsal Indonesia yang Lebih Pede Kalau Jersinya Dimasukkan
- Naik Turun Bukit Jam 1 Siang Jadi Modal Dodi Alexvan Djin ke Timnas U-23




Apakah persaingan scudetto sudah tertutup?

Ya, saya tidak melihat ada rival buat Juve. Tim-tim lain bersaing untuk posisi kedua, Napoli memiliki kelebihan. Pertemuan antara kedua tim sudah bicara jelas. Napoli tampil sangat hebat, namun I Bianconeri tidak ada lawan.


Baca Juga :
- Wawancara Eksklusif Pelatih Anyar Semen Padang: Tentu Saja Kami Bukan Barcelona
- Ruben Sanadi: Saya Anak Asli Papua, Tidak Ada Perbedaan di Persebaya


Masalah Massimiliano Allegri, sepertinya hanya soal kecocokan Cristiano dan Paulo Dybala....

Mereka bisa bermain bersama. Dybala harus bermain lebih ke belakang untuk merebut bola dan diberi kebebasan menjelajah. Secara pribadi, saya melihat dia lebih baik bermain di belakang dua penyerang. Dia memiliki permainan berbahaya di antara dua lini dan di posisi itu dia juga bisa menembak langsung ke gawang.


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (8 Oktober 2018)*****

 

loading...
n
Penulis
nana sumarna
news
news