LIGA INGGRIS
Pogba: Apapun yang Saya Lakukan, Semuanya Berubah Jadi Drama
26 September 2018 19:25 WIB
berita
Foto: Sky Sports
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan semua orang saat ini tengah mempermasalahkan segala sesuatu yang ia lakukan. Kali ini, saat dirinya menyapa Jose Mourinho, dirinya dikira sedang beradu argumen.

Manchester United disingkirkan Derby County dari Piala Liga pada Rabu (26/9) dini hari tadi. Setan Merah kalah adu penalti, dengan skor 7-8.


Baca Juga :
- West Ham vs Manchester United: Setan Merah Kehilangan Tiga Pilar
- Suporter MU Serbu Medsos, Kinerja Rashford Tak Berguna




Hasil negatif ini tentu membuat suasana ruang ganti Manchester merah kembali murung. Padahal, kemenangan di laga perdana Liga Champions kontra BSC Young Boys sempat membuat kepercayaan diri tim asuhan Mou itu kembali meningkat.

Saat menggelar latihan usai pertandingan memalukan kontra Derby County itu, Paul Pogba terlihat menyapa beberapa pemain dan staf kepelatihan Manchester United, termasuk Michael Carrick dan Jose Mourinho.


Baca Juga :
- Tentukan Kemenangan MU, Pahlawan Muda Old Trafford Ini Diganjar Kontrak Baru
- Lindeloef Ikuti Jejak De Gea


Di video yang beredar di dunia maya itu, Paul Pogba terlihat memasang wajah sinis saat berbicara dengan Mourinho. Orang-orang menganggap hubungan gelandang andalan Timnas Prancis dengan Mourinho itu kembali keruh.

Padahal, menurut sang pemain, dirinya hanya menyapa sang pelatih. Tidak ada masalah atau perdebatan apapun saat sang pemain memasang wajah 'sinis'.

"Sekarang semua orang selalu mempermasalahkan apapun tentang saya. Bahkan, sebatas kata sapaan seperti 'selamat pagi' saja menjadi sebuah drama," cuit Pogba di laman Twitter resminya.

Pogba juga sebelumnya sempat mengaku tidak cocok dengan filosofi permainan yang diterapkan oleh Mourinho. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu langsung mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meragukan filosofi pelatih asal Portugal itu. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news