LIGA CHAMPIONS
Pelatih PSG Sebut Kekalahan Timnya Tidak Logis
19 September 2018 11:41 WIB
berita
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, masih belum percaya timnya menyerah 3-2 dari Liverpool.
LIVERPOOL - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, masih belum percaya timnya menyerah 3-2 dari Liverpool. Dia merasa kekalahan pada laga pertama Grup C Liga Champions itu tidak logis atau tidak benar.

PSG membalikkan defisit dua gol pada pertandingan di Stadion Anfield, Rabu (19/9) dini hari. Tapi, gol pamungkas Roberto Firnimo di menit 91 mengantar Liverpool kemenangan.

“Mungkin skornya tidak menceritakan kisah pertandingan,” kata Tuchel seusai laga.


Baca Juga :
- Klopp Senang Dampak Xherdan Shaqiri, tapi Tak Ada Garansi Starter
- Drama di Olimpico, AS Roma Bungkam Genoa 3-2!



“Tepat pada akhirnya, kami memiliki kesempatan via Julian Draxler yang bisa menang sebelum Liverpool mencetak gol,” kata Tuchel.

“Kami tampil luar biasa di babak pertama. Bagi saya, hasilnya tidak logis atau benar."

"Kami kebobolan dua gol di babak pertama, tapi tidak pernah pada titik mana pun kami kehilangan kepercayaan diri," ungkapnya.


Baca Juga :
- The Red Devils Masih Menjadi Mimpi Buruk Salah
- Mourinho: Liverpool Menang Saat Tidak Lebih Kuat dari Kami


Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa timnya berjuang dengan sangat baik pada laga tersebut. Neymar dan kawan-kawan bermain dengan keberanian dan kekuatan mental. 

“Mungkin di babak kedua kami memberikan bola terlalu mudah. Tapi ini adalah Anfield, Juergen Klopp telah bekerja dengan timnya selama tiga tahun. Liverpool menekan Anda dan membuatnya sulit. Namun, kami tidak pernah kehilangan bentuk permainan,” ujarnya.*
 

news
Penulis
Suryansyah