UMUM
Seri Ketiga Mizuno University Futsal Tournament Regional Bandung Digelar
17 September 2018 14:56 WIB
berita
Mizuno University Futsal Tournament Region Bandung/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Turnamen futsal antar universitas tingkat nasional bergulir lagi. Kali ini Bandung menjadi kota ketiga gelaran Mizuno University Futsal  Tournament (MUFT) 2018. 

Kota Bandung menjadi tujuan terakhir di tahun ini setelah Yogyakarta  dan  Surabaya. Dan turnamen bergengsi ini akan digelar di Lapangan Progresif, Bandung, 22-23 September 2018.

"Bandung terpilih karena banyak memiliki  pemain futsal yang bertalenta bagus. Ajang ini pasti bakal ramai dan meriah," kata Venard Hutabarat, Brand Communications Executive Mizuno.


Baca Juga :
- Milomir Sesliha Puas dengan Penampilan Arema di Leg Pertama
- Tanpa Ezechiel, Persib Kehilangan Kekuatan



Juara region Bandung nanti akan ketemu dengan juara region Jogja dan Surabaya.  Ketiga juara region akan tampil di Yogjakarta dalam grand final.

"Kita akan menunggu siapa jawara Bandung. Karena, selepas juara Bandung muncul, hajatan ini sampai puncaknya di Yogjakarta," bilang Venard, mantan pemain dan kapten timnas futsal Indonesia.


Baca Juga :
- Menang dan Tidak Kebobolan, Target Ardi Idrus Jamu Arema FC
- Arema FC Siap Menerima Teror Bobotoh


Perhelatan  MUFT 2018 di Yogyakarta,12-13 Mei  2018, Universitas Negeri Yogyakarta yang menjadi  juaranya. Di Surabaya, pada 25-26 Agustus, jawaranya Universitas  Negeri Surabaya.

"Mizuno memang ingin menggairahkan futsal di Tanah Air. Salah satunya dengan gelaran turnamen  futsal antar Universitas ini yang jadi sumber pemain futsal nasional," tangkas Venard.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung