LIGA INGGRIS
Mourinho Serang Balik Kritik dengan Rakit Statistik
14 September 2018 19:08 WIB
berita
Mourinho menyerang balik kritik seputar waktu permainan Marcus Rashford dengan statistik
MANCHESTER - Jose Mourinho menyerang balik kritik seputar waktu permainan Marcus Rashford di Manchester United. Dia menyoroti rakit statistik tentang striker muda Inggris itu.

Dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang dipandang sebagai opsi menyerang utama United, Rashford tidak mendapatkan kesempatan yang adil di Old Trafford.

Mourinho membantah bahwa dalam gaya spektakuler pada Jumat (14/9) dengan menunjukkan bahwa Rashford telah bermain 105 kali untuk United sejak pelatih asal Portugal itu mengambil alih.


Baca Juga :
- Rooney Tularkan Kebahagiaan Pada Jadon Sancho
- Rooney Merindukan Manchester United



"Marcus Rashford bukan Dominic Solanke," kata Mourinho. "Dia bukan Ruben Loftus-Cheek, dia bukan Dominic Calvert-Lewin."

"Dia adalah Marcus Rashford, pemain Manchester United, dengan jumlah penampilan luar biasa dan jumlah menit yang luar biasa bermain di level tertinggi dalam kompetisi terbaik."

Ledakan luar biasa Mourinho tidak berhenti di situ karena dia mengatakan dia "terobsesi" dengannya.

Dia melanjutkan: "Saya akan melakukan sesuatu, bukan untuk Anda", tetapi fans United. Saya menahan diri untuk fans United dan untuk mereka saya akan menghabiskan dua menit bersama Anda."

"Pada 2016-17, Marcus Rashford memainkan 32 pertandingan Liga Premier, 11 pertandingan Liga Eropa, termasuk final, tiga pertandingan Piala FA, enam pertandingan Piala Liga, termasuk final, dan Community Shield.

"Dia memiliki 53 penampilan, dia bermain pada menit-menit pertandingan, dia bermain 3.068 menit, dia memainkan 34,2 pertandingan dari 90 menit pertandingan di 2016-17.

Pada 2017-18, ia memainkan 35 pertandingan Premier League, delapan di Liga Champions, lima di Piala FA, tiga pertandingan Piala Liga, dan final Piala Super Eropa.


Baca Juga :
- Kovacic Sindir Liverpool
- Tak Ada Lagi Si Kribo Fellaini di Manchester United


"Dia memainkan total 52 pertandingan dengan 2,676 menit, dan memberi Anda 29,7 pertandingan. Jadi bersama saya, dalam dua musim, ia memiliki 105 penampilan, 5,774 menit, 63,7 pertandingan 90 menit, termasuk lima Final, saya pikir mereka agak bingung."

Rashford diskors untuk perjalanan Sabtu (5/9) ke Vicarage Road ketika United bertemu Watford. *

news
Penulis
Suryansyah