TOP GOSSIP
Hamilton Ungkap Alasan Masih Melajang Sejak Putus dengan Scherzingher
14 September 2018 18:38 WIB
berita
Lewis Hamilton pernah kencani Rita Ora
Pembalap F1 Lewis Hamilton masih membujang. Sejak putus dengan Nicole Scherzingher pada tahun 2015, ia belum juga punya gandengan. Tapi, bukan berarti ia ingin hidup terus melajang.

Hamilton mengakui kesulitan mendapatkan pasangan. Kepada The Sun dikatakan dirinya tak punya waktu untuk pacaran. Juara dunia empat kali itu ingin fokus di balapan jet darat.

Pria berusia 33 tahun itu adalah seorang gila kerja. Pembalap Inggris ini berencana untuk mencari cinta ketika ia pensiun dari trek balap.


Baca Juga :
- Tak Ada yang Perlu Ditakuti Ferrari
- Arrivabene: Saya Siap Salah



"Kehidupan cinta saya tidak ada. Saya gila kerja," kata Hamilton jelang balapan di Singapura, belum lama ini.

"Ketika Anda melakukan perjalanan sebanyak yang saya lakukan, sulit untuk mempertahankan suatu hubungan. Jadi dalam benak saya, baru akan pacaran setelah pensiun dari balapan," ia mengungkapkan alasannya.

"Saya ingin punya anak, tapi aku ingin ada di sana untuk mereka - menjadi ayah yang baik dan sekarang. Tapi saya akan terbuka untuk itu."

Hamilton sempat tujuh tahun pacaran dengan Scherzinger sebelum putus pada 2015. Dia lantas dekat dengan Rita Ora, Rihanna, dan Winnie Harlow. Namun tidak ada di antara ketiganya yang dipacari.


Baca Juga :
- Salah Strategi, Vettel: Saya Akan Selalu Membela Ferrari
- Hamilton Juara, Berikut Hasil Lengkap Formula 1 GP Singapura


Hubungannya dengan penyanyi Pussycat Dolls berakhir 3 tahun lalu karena dia selalu memprioritaskan mobilnya ketimbang pacarnya.

Salah satu mantan pacar Hamilton mengungkapkan kepada The Sun. Dia mengaku putus karena Hamilton terobsesi dengan seks bertiga atau threesomes dan secara teratur menjelek-jelekkan mantannya.*

news
Penulis
Suryansyah