LIGA SPANYOL
Griezmann: Ini Alasan Kenapa Saya Bertahan di Atletico
17 Agustus 2018 05:30 WIB
berita
Foto: FourFourTwo
TALLINN - Usai membantu Atletico Madrid menyabet gelar Piala Super Eropa tahun ini, Antoine Griezmann mengatakan memenangkan banyak trofi adalah salah satu alasan mengapa dirinya memilih bertahan di Atletico.

Atletico Madrid berhasil menyabet gelar juara Piala Super Eropa, saat menghadapi Real Madrid pada Kamis (16/8) kemarin. Skor 2-4 untuk kemangan Atletico menjadi hasil akhir pertandingan.

Usai pertandingan, Antoine Griezmann yang pada bursa transfer musim panas dikaitkan dengan rumor kepindahan dirinya ke klub lain, mengatakan inilah alasannya memilih bertahan bersama Los Colchoneros.


Baca Juga :
- Mbappe Rivalitas Griezmann? Ini Tanggapan Deschamps
- Gelandang Argentina Ini Jadi Belanjaan Pertama Madrid di Bursa Januari 2019



"Saya telah membuat keputusan untuk bertahan di Atletico Madrid untuk waktu yang lama. Dan Anda semua bisa melihat alasannya. Sekarang kami mulai memenangkan banyak trofi," tutur penyerang andalan Timnas Prancis ini.

"Alasan yang lain adalah terdapat proyek besar menunggu Atletico dan saya ingin menjadi bagian dalam proyek itu."


Baca Juga :
- Iniesta: Neymar ke Madrid Tak Akan Menyakiti Saya, Kembali ke Barcelona? Tidak Mungkin!
- Di Balik Layar Messi Terima Gelar Pichichi 2017/18


"Saya tidak kecewa (gagal pindah ke Barcelona). Saya sangat percaya dengan potensi klub ini. Saya sangaet yakin dengan gaya melatih Diego Simeone. Kami akan meraih banyak sukses," tambahnya.

Pertandingan Piala Super Eropa yang mempertemukan dua raksasa Madrid ini harus dilanjutkan dengan babak tambahan waktu. Dan di babak tambahan waktu, Saul Niguez dan Koke berhasil membawa Atletico meraih kejayaan di Piala Super Eropa tahun ini. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah