LIGA SPANYOL
Komentar Ronaldo Bikin Baper Kapten Sergio Ramos
15 August 2018 15:08 WIB
berita
Cristiano Ronaldo bikin Sergio Ramos tersinggung
MADRID - Belakangan di Indonesia ramai istilah jenderal baper. Istilah itu muncul di tengah panasnya suhu politik. Kini, di panggung sepak bola ada kapten baper. Dia tak lain adalah Sergio Ramos. 

Berawal dari pernyataan Cristiano Ronaldo yang menyebut Juventus seperti keluarga. CR7 merasa suasana itu lebih terasa dibanding di Real Madrid yang sembilan tahun bersama.


Baca Juga :
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG
- Zidane Tak Suka James Rodriguez, tapi Survei Membuktikan 81 Persen Fan Minta Bertahan




“Juventus adalah klub terbesar di Italia dan salah satu yang terbaik di dunia, jadi ini adalah keputusan yang mudah (untuk pindah). Di sini ada yang berbeda. Suasananya lebih seperti keluarga,” ucap Ronaldo.

Pernyataan ini membuat Sergio Ramos tersinggung. Anak zaman now bilang baper (bawa perasaan). Kapten Spanyol dan Madrid itu pun membalasnya Ronaldo. 


Baca Juga :
- Celta vs Madrid, Duel Penghapus Keraguan
- Dybala Primadona


“Kami yang ada di sini (Madrid) merasa seperti keluarga. Jadi saya tidak mengerti maksudnya dia apa. Kami terus meraih kesuksesan karena kami seperti keluarga dan bagian dari keluarga,” jelas Ramos dengan pedas.

Ramos yakin meski harus kehilangan sosok pemain kunci seperti Ronaldo, Real Madrid tak akan berhenti meraih prestasi. 
 
“Memang ada hal yang negatif ketika kehilangan pemain seperti Cristiano Ronaldo, tapi kami akan terus menang. Dalam sejarah Real Madrid, sudah biasa pemain datang dan pergi, tapi kami terus bisa meraih kemenangan.”*

 

news
Penulis
Suryansyah
news