UMUM
Tahu Kekuatan PSKC Cimahi, Wildan Ramdhani Ingin Jebol Gawang Rivalnya
14 Agustus 2018 22:00 WIB
berita
Ingin jebol gawang PSKC/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- M Wildan Ramdhani adalah satu-satunya pemain Persib Bandung yang tahu kekuatan dan kelemahan PSKC Cimahi. Wildan sempat jadi bagian utama Maung Anom yang sering bentrok dengan PSKC di Liga 3.

"Setengah musim saya bermain untuk Maung Anom di Liga 3. Meski banyak perubahan di PSKC,  saya punya pengetahuan tentang kelebihan dan kekurangannya," kata Wildan.

Di benaknya, pasukan Robby Darwis yang akan dihadapinya, Rabu (15/8) di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya dalam hajatan Piala Indonesia, harus diwaspadai. PSKC punya potensi besar menyulitkan Maung Bandung.


Baca Juga :
- Leg Pertama 16 Besar Piala Indonesia, Bali United Menangkan Duel di Lamongan
- Milomir Sesliha Puas dengan Penampilan Arema di Leg Pertama



Performa PSKC terus menanjak setelah sukses jadi jawara Liga 3 zona Jawa Barat. Jelas PSKC bukan lawan yang ringan meski beda kasta dengan Pangeran Biru.

"Selain punya motivasi tinggi untuk memberi malu Persib, PSKC punya kecepatan yang harus diwaspadai. Alur serangannya  tajam karena di build up secara efektif dari bawah ke depan," cerita Wildan pada Topskor.id lewat sambungan telepon.

Otomatis bentrok kedua tim bertetangga itu bakal ramai. Tidak ada garansi Persib dengan pengalaman panjangnya bisa dengan mudah menumbangkan rivalnya.


Baca Juga :
- Tanpa Ezechiel, Persib Kehilangan Kekuatan
- Leg Pertama 16 Besar Piala Indonesia, Persib Bandung Diimbangi Arema


Tapi Wildan tidak ngeper. Justru merasa tertantang. Ingin menjejaki laga tersebut dan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol. Sekaligus meloloskan Persib ke babak selanjutnya.

"Makanya saya tidak mengambil libur. Terus berlatih dan mempersiapkan diri agar bisa tampil fresh dan mencetak gol jika dimainkan coach Gomez," tangkas pemain jebolan Diklat Persib.*

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung