UMUM
Beckham Putra Nugraha Teruskan Mimpi Gian Zola di Persib Bandung
14 August 2018 21:07 WIB
berita
Direkrut Persib untuk Piala Infonesia/Foto Istimewa
BANDUNG -- Usianya belum genap 17 tahun. Tapi olah bola Beckham Putra Nugraha sudah menggoda Mario Gomez.

Dan tanpa ragu, Gomez langsung menjaring adik kandung Gian Zola. Dan memberikan satu tempat di Persib Bandung untuk menghadapi PSKC Cimahi di Piala Indonesia.


Baca Juga :
- Alasan Robert Alberts Kenapa Persib Kalah dari PSM
- Update Klasemen Liga 1 2019 Usai Persib Kalah dari PSM




"Ini anugerah besar buat saya. Usia masih muda sudah diminta memperkuat Persib di Piala Indonesia," kata Beckham.

Pemain kelahiran  Bandung 29 Oktober 2001 bersama dua rekannya dari Persib U19 Mario Jardel (bek) dan Ilham Qolba (penyerang) diangkut Gomez ke Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya jadi bagian Maung Bandung di Piala Indonesia.


Baca Juga :
- Di Makassar, Robert Rene Alberts Tidak Akan Bernostalgia dan Fokus Memenangkan Persib
- Pemain Asing Anyar Persib Tanpa Seleksi


"Jujur, saya pasti merasa canggung main satu tim dengan pemain senior yang prestasinya sangat jauh di atas saya. Tapi karena sudah naik kelas, perasaan itu harus saya hilangkan," cerita Beckham pada wartawan.

Bintang Maung Ngora berjanji akan tampil dengan seluruh kemampuan terbaiknya. Jika Gomez mempercayakannuya tampil di kompetisi bergengsi tersebut.

"Saya memang belum tentu dimainkan Gomez. Tapi kalau dimainkan, saya pasti fokus dan tampil dengan semua kemampuan teknik yang dimiliki," tangkas Etam, sapaan akrabnya.

"Soalnya jadi pemain Persib cita-cita dari kecil. Jadi tidak boleh memberatkan tim ketika dipercaya tampil. Harus fokus dan maksimal," sambung Etam yang memilih nomor punggung 93 dengan nama B Nugraha di punggungnya.*

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news