news
LIGA ITALIA
Promosi ke Asia, Inter Dapat Gandengan Letou
08 August 2018 21:42 WIB
berita
Sejak mengambil alih kendali klub pada tahun 2016, Suning telah menempel berbagai sponsor
MILAN - Inter Milan menggandeng Letou sebagai mitra. Namun kesepakatan sponsor lebih banyak akan datang dari Cina.

Menurut laporan Corriere dello Sport, sponsor baru akan segera diumumkan. Bukan hanya dari pasar Cina, tapi juga yang berbasis di Roma.




Baca Juga :
- Berkah Juara Dunia, Sponsor Mengalir, Anthony Joshua Kantongi Rp 156 Miliar
- Komentar Ernesto Valverde Usai Barcelona Singkirkan Inter




Sejak mengambil alih kendali klub pada tahun 2016, Suning telah menempel berbagai sponsor untuk kepentingan Inter. Tampaknya sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda perlambatan dan penandatanganan lebih banyak lagi.

Letou adalah salah satu platform olahraga digital di Asia di mana penggunanya bisa menonton berbagai pertandingan, highlights mulai dari sepakbola hingga bola basket. Sebelumnya mereka juga sudah pernah bekerja sama dengan Swansea di musim 2017/18 dan juga menjadi sponsor tunggal bagi gelandang Brasil, Paulinho.


Baca Juga :
- Reaksi Antonio Conte Usai Inter Dikalahkan Barcelona dan Tersingkir dari Liga Champions
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Minggu Dini Hari WIB


Letou menjadi mitra game online Asia pertama. Durasi kesepakatan tidak diungkapkan. Sebagai mitra game online regional resmi Inter, Letou akan diberi hak untuk menggunakan citra dan identitas klub sebagai bagian dari promosi di seluruh Asia. 

Paul Fox, kepala eksekutif Letou, yang berbasis di Filipina mengatakan: "Inter punya sejarah heba, memiliki fan berbasis internasional. Fakta bahwa Inter kembali ke kompetisi Eropa yang paling penting, Liga Champions, membuat mereka idealnya ditempatkan untuk mendukung pertumbuhan kami yang berkelanjutan di pasar Asia."* Suryansyah
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news