news
LIGA ITALIA
Inter Datangkan Keita, Candreva Terancam
08 August 2018 20:42 WIB
berita
Keida Balde Diao bersama AS Monaco musim lalu. (Foto: reuters.com)
MILAN - Masa depan Antonio Candreva bersama FC Internazionale masih belum pasti. Sepekan jelang bergulirnya Seri A 201819, gelandang 31 tahun ini malah dikaitkan menuju pintu keluar.

Itu karena Inter menginginkan kehadiran Keida Balde Diao dari AS Monaco. Bahkan, Corriere dello Sport melaporkan, kesepakatan kedua tim nyaris rampung.




Baca Juga :
- Bukan Meremehkan Ludogorets, Conte Ingin Turunkan Tim Lapis Kedua
- Conte Momok bagi Ranieri




Rencananya, Candreva jadi bagian barter transfer ke Monaco. Di sisi lain, Inter bakal mendatangkan Keita.

Hanya, Candreva disebut menolak untuk pindah. Apalagi, tampil di Ligue 1 Prancis yang jauh dari pantauan tim nasional (timnas) Italia.


Baca Juga :
- Alexis Sanchez Membuka Akses Inter
- Milinkovic Kunci Hapus Kesialan Lazio di Kandang


Bisa dipahami mengingat Candreva berhasrat memperkuat Gli Azzurri di Piala Eropa 2020. Tampil di luar Seri A membuatnya jauh dari pelatih Italia, Roberto Mancini.

Rencana awal, Inter menawarkan lima juta euro (sekitar Rp 83 miliar) plus Candreva untuk merekrut Keita sebagai pinjaman dengan opsi permanen. I Nerazzurri bakal menebusnya senilai 20 juta euro pada musim panas 2019.

Sejatinya, Keita dan Candreva sempat bersama saat memperkuat Lazio pada 2013-2016. Hanya, demi efektivitas, Inter harus memilih salah satu di antara keduanya dengan target utama Keita.***

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news