news
LIGA 1
Sriwijaya FC Serasa Main di Rumah
08 August 2018 20:39 WIB
berita
Sriwijaya FC - Foto/LIB
PALEMBANG - Sriwijaya FC berharap mendapatkan tuah dari deretan eks Semen Padang ketika menjamu Madura United. Ini karena pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu 11 Agustus 2018.

Tercatat ada lima pemain Laskar Wong Kito yang pernah membela Semen Padang. Mereka adalah M. Nur Iskandar, Esteban Vizcarra, Yu Hyun-koo, Goran Gancev, dan terakhir Mohamadou Al Hadji.




Baca Juga :
- Sriwijaya FC Berencana Datangkan Lagi Alberto Goncalves ke Jakabaring
- Bungkam Sriwijaya FC, Persiraja Rebut Tiket Terakhir Promosi ke Liga 1




Maka wajar bila publik Padang bakal memberikan dukungan kepada Sriwijaya FC untuk pertandingan tersebut. Mengingat, para pemain tersebut sempat menjadi pujaan di Kabau Sirah.

"Pemain kami juga merasa bermain di rumah sendiri, karena beberapa pernah memperkuat Semen Padang. Kami berharap dapat meraih kemenangan kembali," kata pelatih Sriwijaya FC Subangkit.


Baca Juga :
- Sriwijaya FC Belajar dari Dua Kekalahan melawan Persita Tangerang
- Sriwijaya FC Bantah Ada Insiden Rasisme, Merasa Disudutkan dan Minta Komdis Bersikap


Stadion Haji Agus Salim, bukan kali pertama untuk Sriwijaya FC menjamu lawannya pada musim ini. Sebelumnya, klub asal Palembang tersebut sudah sempat menghadapi Borneo FC beberapa waktu lalu.

Dalam pertandingan tersebut Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Borneo FC. Gol tunggal yang dicetak Yogi Rahadian enam menit sebelum laga selesai memastikan timnya meraih kemenangan.*

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news