LIGA INTERNASIONAL
Raksasa Turki Inginkan Rafinha
24 July 2018 05:15 WIB
berita
Foto: Istimewa
ISTANBUL - Raksasa Liga Super Turki, Fenerbahce, dikabarkan tengah mengincar gelandang Barcelona, Rafinha. Sang pemain juga dikabarkan sudah tidak memiliki keinginan untuk bermain di Camp Nou.

Pada paruh kedua musim 2017/18, Barcelona memutuskan meminjamkan Rafinha ke Inter Milan. Alhasil, bersama raksasa Serie A itu, Rafinha kembali menemukan performa terbaiknya.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga Italia Serie A Pekan Ketiga, Minggu Dini Hari WIB
- Capello: Pacuan Scudetto Terjadi Tiga Arah




Rafinha bahkan berhasil membantu Inter kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, Rafinha ingin bertahan di I Nerrazzuri.

Namun sayang, Inter tidak dapat mempermanenkan jasa Rafinha. Gelandang berusia 25 tahun itu kini kembali berseragam Blaugrana.


Baca Juga :
- Salah Paham Tentang Barcelona, Martinez Pertegas Hanya Ingin di Inter
- Bikin Heboh Twitter, Terlihat Anak Kecil Merokok di Stadion, Ternyata...


Karena situasi inilah, Rafinha menjadi incaran banyak klub. Inter juga dikabarkan kembali berusaha mendatangkan gelandang kelahiran Brasil ini. Namun, Inter harus bersaing dengan banyak klub, termasuk raksasa Turki, Fenerbahce.

Fenerbahce berminat mendatangkan Rafinha dengan status sebagai pemain pinjaman dan bersedia membayar 2 juta euro atau setara Rp 33 miliar untuk meminjam sang pemain. Sama seperti Inter, Fenerbahce nantinya memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Rafinha.

Gelandang jebolan akademi La Masia ini mencatatkan 17 penampilan di Serie A, dengan 12 di antaranya bermain sebagai starter. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news