LIGA SPANYOL
Calon Bapak Mertua Bikin Ulah, Bale Tunda Pernikahan
22 Juli 2018 18:00 WIB
berita
Gareth Bale dan tunangannya, Emma Rhys-Jones dalam sebuah pesta yang mereka hadiri. -TopSkor/Istimewa-
MADRID – Rencana besar dalam hidup Gareth Bale harus tertunda. Setidaknya, hanya tertunda dan bukan batal. Bale dan tunangannya, Emma Rhy-Jones sudah punya rencana melangsungkan pernikahan mereka di musim panas ini. Pastinya, sebelum musim kompetisi bergulir.

Emma pun sudah berusaha keras melangsingkan tubuh usai melahirkan anak kedua mereka, Axel. Namun, penyerang Real Madrid dan Emma telah memutuskan untuk menundanya hingga musim panas tahun depan.

Penyebabnya, ada orang yang punya niat jahat mengacaukan pesta pernikahan mereka. Celakanya, orang tersebut adalah ayah Emma, Martin Rhys-Jones.


Baca Juga :
- Kilas Balik: Gol Pertama Marcelo Sebagai Pemain Real Madrid
- Sergio Ramos Ogah Ladeni Kritik Dejan Lorvren



Martin memang biang kerok. Dia baru saja dibebaskan dari hukuman penjara enam tahun atas tindak pidana penipuan uang 2 juta paun. Baru saja dibebaskan, Martin langsung berpacaran dengan seorang penjual bunga dari Rusia yang usianya baru 27 tahun.


Baca Juga :
- Solari Tidak Tahan Banting, Maradona Impikan Melatih Madrid
- Solari Tetap Bisu Soal Masa Depan di Real Madrid


Kontan, Emma marah. Martin pun tak terima dan mengancam akan merusak pesta Emma dan Bale. Atas kondisi inilah, Bale memutuskan untuk menunda pernihakannya jadi tahun depan. Emma adalah kekasih Bale sejak masih remaja.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo