LIGA SPANYOL
Barca dan Rabiot Sudah Salaman, Tinggal Tunggu dari PSG
18 Juli 2018 20:54 WIB
berita
Gelandang PSG Adrien Rabiot terus diburu Barca di bursa transfer saat ini. -TopSkor/Istimewa-
BARCELONA – FC Barcelona memang serius menguber tanda tangan Adrien Rabiot. Paris Saint Germain (PSG) juga tak mau melepasnya. Namun, Barca terus menempuh berbagai cara.

Salah satu yang paling efektif adalah mendekati langsung sang pemain. Membujuknya hingga tercapai kesepakatan personal. Itu masih bisa digugurkan namun Barca akan terbantukan secara otomatis oleh sang pemain.

Diario Sport mengabarkan Barca sudah mencapai kesepakatan personal dengan Rabiot. Media lain menyampaikan pelatih PSg Thomas Tuchel dijadwalkan akan bertemu dengan agen Rabiot yang notabene ibunya sendiri.


Baca Juga :
- Simon Kjaer: Jangan Takut Messi atau Barcelona!
- Arturo Vidal Frustrasi di Barcelona, Club America dalam Masa Depannya



Sebenarnya, proses mencari kesepakatan dengan pihak klub sudah dilakukan Barca. Pekan lalu, Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal dan General Manager Pep Segura telah bertemu pejabat PSG.

Bahkan, pihak media telah mendapat angka banderol Rabiot yaitu di posisi 40 juta euro (sekitar Rp 671,9 miliar). Kini, keputusan dari pihak PSG yang sedang dinanti Barca.

Barca memang sudah mendatangkan Arthur Melo yang juga gelandang, namun Rabiot tetap dibutuhkan. Rabiot, 23 tahun, adalah gelandang box to box yang telah masuk dalam proyeksi pelatih Ernesto Valverde.


Baca Juga :
- Posting Emoji Wajah Marah di IG Story, Gelandang Barcelona Ini Jadi Bermasalah
- Argentina Vs Brasil: Coutinho Emoh Bicara Messi


Barca memang harus menyegerakan kesepakatan ini lantaran klub-klub besar Liga Primer juga mengincar Rabiot. Ada Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo