news
TINJU
Joshua Melawan Povetkin, Miller yang Nafsu
18 July 2018 12:49 WIB
berita
Jarrell Miller sontak naik panggung tantang Joshua
NEW YORK - Anthony Joshua berhadapan muka dengan Alexander Povetkin untuk pertama kalinya. Dua petarung kelas berat itu akan duel di Stadion Wembley pada 22 September.

Namun di New York, Selasa (17/7), acara jumpa pers untuk DAZN didominasi oleh Jarrell Miller. Petinju Amerika Serikat itu menyerbu ke panggung. Dia menantang Joshua. Untungnya Joshua tak meladeninya.




Baca Juga :
- Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi Rebut Sabuk Juara Dunia IBA
- Holyfield Peringatkan Anthony Joshua Bisa KO Lagi Lawan Andy Ruiz




Joshua akan melawan Povetkin, petinju yang secara brutal menyingkirkan David Price. Saat yang sama Joshua mempertahankan gelarnya melawan Parker.

Bukan hanya mempertaruhkan mahkota WBA Super yang disandangnya, Joshua juga akan mempertahankan gelarnya yang lain yakni IBF, IBO dan WBO. Sabuk terakhir diraih Joshua dengan mengalahkan Joseph Parker pada 31 Maret lalu (waktu Cardiff, Wales).


Baca Juga :
- Andy Ruiz Nyaris Membunuh Pelatihnya
- KSI vs Logan Paul II Terlaris di Inggris, Kalahkan Duel Kelas Berat Joshua vs Andy Ruiz


“Saya menolak untuk melepaskan sabuk saya, Povetkin adalah kulit pisang yang potensial untuk tujuan akhir saya. Semua orang tahu ke mana pergumulan ini menuju," kata Joshua ketika ditanyai tentang petinju Rusia.

Dengan mengenakan kacamata hitam, Miller mulai meneriakkan beberapa kata kepada Joshua.  Tapi, Joshua tak meladeni karena ia harus fokus mengahadapi Povetkin.

"Orang-orang membicarakan saya, lalu bertemu muka dengan muka, dan mereka masih ingin bicara," kata Joshua sesudahnya. “Saya mempertahankan gelar saya di atas ring, saya berdedikasi, dan saya tidak akan mentolerirnya di luar ring. Saya mempertahankan posisi saya. Itulah yang kami lakukan sebagai pejuang."

"Siapa pun boleh datang dan mengambil asap. Pertama saya akan fokus pada Povetkin tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

"Selalu ada seseorang yang berkeliaran di sekitar kaki saya. Saya harus menendang mereka kembali dan membuat mereka tetap rendah hati."

Joshua belum pernah bertarung di luar Britania Raya. Tapi dia tidak akan kekurangan pelamar jika dia ingin menunjukkan bakatnya di AS.

Miller menduduki peringkat ke-3 dengan IBF dan WBA dan tak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhirnya, yang membuatnya menjadi pilihan yang layak untuk menjadi lawan pertama di Amerika Serikat.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news