LIGA INGGRIS
Pemain Bintang Rusia Ini Jadi Rebutan
18 July 2018 09:06 WIB
berita
Aleksandr Golovin sudah diizinkan tinggalkan CSKA Moskow
MOSKOW - Masa depan pemain bintang Rusia Aleksandr Golovin akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan. Tapi, Chelsea tampaknya tak ingin menunggu.

Presiden CSKA Moskow, Evgeniy Giner mengkonfirmasi Golovin akan meninggalkan klub. Tapi, dia membantah klaim kesepakatan dengan Chelsea telah tercapai. 


Baca Juga :
- Pertarungan hukum Chelsea vs Conte Berlanjut, Abramovich Habiskan Rp 1,4 Triliun
- Salah Fatal! Nama Jorginho Ditulis Jorghino, Wajah Staf Chelsea Merah




Laporan di media Inggris muncul, Selasa (17/7) menunjukkan Chelsea telah memenangkan tanda tangan Golovin. Pemain berusia 22 tahun itu salah satu bintang Rusia yang bersinar di Piala Dunia 2018. 

Giner mengharapkan rumah baru Golovin menjadi jelas dalam beberapa hari mendatang. Diakui pemain andalannya itu akan meninggalkan CSKA untuk memenuhi potensinya dan menjadi bintang besar. 


Baca Juga :
- Wasiti Laga Liverpool vs Chelsea, Para Wanita Ini Menuai Pujian
- Piala Super Eropa, Liverpool Kalahkan Chelsea Lewat Adu Penalti


"Agar tidak merusak Golovin, kami harus membiarkannya pegi. Tapi kami tidak punya solusi untuk hari ini," kata Giner kepada Sport24 Rusia. 

"Ketika kami memiliki tawaran, kami selalu mencoba bernegosiasi secara terbuka."

Gelandang serang itu telah menjadi properti panas di Eropa. Arsenal dan Juventus dikaitkan dengan kepindahannya. Sementara klub Ligue 1, AS Monaco pekan ini juga mengajukan penawaran. 

"Kami memang dikunjungi oleh wakil presiden Monaco Vladim Vasilyev dan membuat proposal untuk Golovin," aku Giner. 

CSKA kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea untuk menjual Golovin. Dalam kurun waktu 24 hingga 48 jam, Golovin akan menjalani tes medis dengan The Blues.

Golovin, yang memiliki banderol 25 juta euro di Transfermarkt, menerima tawaran kontrak Chelsea yang berdurasi lima tahun. Jika benar, Golovin akan jadi rekrutan kedua Chelsea yang sebelumnya mendatangkan Jorginho.

Chelsea juga memiliki keuntungan tersendiri dalam upaya mendapatkan Golovin dibanding klub-klub lainnya, yakni faktor pengusaha asal Rusia, Roman Abramovich. Koneksinya dengan petinggi CSKA bisa mempermulus langkah Golovin mendarat di Stamford Bridge.

"Chelsea? Tidak ada perjanjian tertutup dengan mereka. Tapi pertanyaan peralihannya ke klub lain akan diputuskan dalam beberapa hari mendatang."* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah
news