TOP INTERVIEW
Ronaldo? Dia Tak Bisa Menang Sendirian
18 Juli 2018 04:12 WIB
berita
Lorenzo Insigne - TopSkor/Istimewa
DIMARO – Musim baru akan segera bergulir, dan para tifosi SSC Napoli sudah tak sabar lagi melihat tim kesayangan mereka beraksi. Antusiasme tersebut bahkan menular kepada sejumlah turis yang berada di sekitar kamp latihan I Partenopei di Dimaro. Ada yang sekedar menonton, namun tak sedikit yang meminta foto bersama Lorenzo Insigne dan kawan-kawan.

“Memang benar, terkadang saya merasa kasihan kepada anak-anak saya yang tak bisa bebas bermain di jalanan karena ayahnya seorang pesepak bola terkenal. Tapi saya sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini,” ujar Insigne kepada La Gazzetta dello Sport di sela-sela pemusatan pramusim Napoli, beberapa waktu lalu. Berikut wawancara lengkap Insigne. 

Jika tidak berhati-hati, ada risiko mereka merusak kegiatan Anda.


Baca Juga :
- Ayah yang Membawa Saya ke Lapangan
- Tiga Tim Minta Saya Bergabung



Ya, tapi saya sudah belajar menemukan keseimbangan. Saya tahu para tifosi selalu menginginkan lebih. Sebelumnya saya kesal, tapi sekarang melihatnya sebagai motivasi lebih.

Seperti gestur diam dalam hasil 0-1 di San Paolo melawan Chievo?


Baca Juga :
- Dua Tahun Saya Abaikan Sepak Bola
- Sensasinya Sangat Unik

Saat itu juga ada rasa amarah. Para tifosi berhak melontarkan protes, tapi lakukan setelah pertandingan berakhir. Karena tidak ada tim yang tidak mengalami kesulitan selama pertandingan. Dalam hal itu harus ada reaksi karakter. Memiliki tifosi yang memberikan dukungan akan sangat penting.


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (18 Juli 2018)*****
 

n
Penulis
nana sumarna